Sunday, June 1, 2014

Info Menarik Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya

Info Menarik Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya - Bandung hingga saat ini masih menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal bahkan mancanegara, banyak tersebar obyek wisata di kota yang menjadi ibukota provinsi Jawa Barat ini. Bandung merupakan kota yang cocok untuk dijadikan tujuan untuk bersenang-senang, entah itu pergi ke tempat wisata, belanja, menikmati kuliner, ataupun kegiatan lainnya. Kota yang dijuluki sebagai kota kembang ini menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang memiliki jumlah penduduk terpadat di wilayah Jawa Barat. Bagi anda yang suka dengan keramaian dan suka mengunjungi obyek pariwisatanya tentu Bandung menjadi alasan tersendiri.

Kota Bandung merupakan kota metropilitan yang memiliki sejarah perjuangan rakyat Indonesia yang juga patut dikenal, dan jika berbicara soal tempat wisata di wilayah Bandung dan sekitarnya tentu banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi, diantaranya yaitu;


Info Menarik Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya
Dari ke empat tempat wisata yang sudah dibahas satu persatu di atas bisa anda temui di Bandung yang mana kota Bandung sekarang telah menjadi tujuan utama di waktu liburan semenjak jalan tol cipularang dibuka sebagai akses mudah untuk menuju ke kota Bandung. Banyak kegiatan wisata yang bisa dilakukan ketika di Bandung yaitu mengunjungi tempat-tempat bersejarah yang menjadi bukti perjuangan rakyat Indonesia dan terabadikan berupa monumen, museum, kerajaan, makam, gedung-gedung, dan lainnya. Selain mengunjungi wisata bersejarah, bisa mengunjungi tempat pusat perbelanjaan untuk menikmati wisata belanja dengan berbagai macam kebutuhan yang diperlukan, semua itu bisa anda temukan ketika berbelanja di Bandung. Kuliner di Bandung juga tak kalah menariknya dan jika anda ingin menikmati wisata kuliner di Bandung tentu akan menemukan banyak makanan dan minuman yang enak dan lezat.
Bandung merupakan kota yang sejuk, jadi untuk obyek wisata alamnya juga banyak ditemui di Bandung dan sekitarnya. Jika anda ingin mengetahui informasi lengkapnya silahkan kunjungi daftar wisata yang tertera diatas yang mana sudah dibahas sebelumnya di blog ini.

No comments:

Post a Comment