Thursday, September 10, 2015

Sekar Kedaton

Restaurant yang terletak di Jl. Tegal Gendu No. 28 Kotagede, Yogyakarta 55173 - Indonesia telp: 0274 - 386868 fax: 0274 - 386005  ini mempunyai layanan yang sangat unik, pelayanan tersebut dinamakan rijstafel service. Rijstafel sendiri adalah layanan versi Belanda dengan makanan indonesia yang terdiri dari pelayanan bermacam-macam lauk pauk dan sayuran seperti sate sapi, bunthil pepaya, ayam bakar, sari laut dan buah-buahan yang segar serta dipadukan dengan layanan yang sangat memuaskan. Sambil menikamati dekorasi etnik jawa yang sangat kental , kita juga dapat memikmati berbagai menu pilihan  yang bervariasi yang dikemas dalam perpaduan Jawa, Asia dan Barat.

Sekar Kedhaton Restaurant juga dilengkapi dengan lounge yang terletak di lantai II. Tempat ini sangat istimewa untuk bersantai, rilex dan bisnis, karena ditempat ini disediakan beragam minuman yang bervariasi dan dapat mengakrabkan suasana santai Anda. Selain itu, Sekar Kedhaton Restaurant juga dilengkapi dengan boutique residence yang mewah, terdiri dari 3 kamar dengan balutan interior Jawa yang nyaman. Pelayanan tambahan yang kami berikan ditempat ini antara lain afternoon tea, fruit basket dan breakfast untuk 2 orang
Selain hidangan masakan yang dapat kita temui di Sekar Kedhaton Restauran ini, Anda juga dapat berbelanja souvenir kerajinan perak di Ansor’s Silver. Toko kerajinan perak yang sudah tersohor di Kotagede ini terletak satu area dengan Sekar Kedhaton Restauran. Itulah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara.

No comments:

Post a Comment