Thursday, September 10, 2015

Fun Bike HUT ke 12 Bimeks



Minggu, 9 September 2015
semarak hari jadi Bimeks group yang ke 12 dengan digelarnya acara fun bike, Kegiatan sepeda santai ini diikuti oleh masyarakat umum dan tidak ketinggalan pula beberapa kelompok komunitas sepeda seperti BBL (Bima Bike Lovers), Komunitas Fixie dan Komunitas Sepeda Ontel, tidak hanya datang dari dalam Kota Bima saja akan tetapi juga dari Kabupaten Bima warga Kecamatan Sape turut ambil bagian dalam kegiatan ini, pesertanyapun berfariasi mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua semuanya berkumpul di lapangan Merdeka Kota Bima tempat dimana acara ini digelar.



Kegiatan fun bike ini dilakukan yaitu untuk mengajak masyarakat Bima agar terbiasa menggunakan alat transportasi yang hemat energi dan ramah lingkungan, selain itu untuk lebih menariknya acara fun bike ini Panitia penyelenggara juga sudah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari Voucher belanja, t-sirt, Handphone, TV, Sepeda dan masih banyak lagi untuk siapa saja yang beruntung melalui undian kupon peserta yang sudah dibeli sebelumnya.



Sebelum dimulainya fun bike panitia menjelaskan jalur-jalur yang akan dilalui untuk start dan finish tetap di Lapangan Merdeka, sedangkan rute yang diambil yaitu dari depan Masjid  Sultan Salahuddin ke arah timur melewati Kantor Walikota baru hingga cabang empat Kantor Walikota Lama belok kiri ke arah utara (mutmainah) dari situ lanjut melewati Kelurahan Salama-Pane-dan berakhir kembali di Lapangan Merdeka, dalam kesempatan itu juga turut hadir Bapak Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin, SE dalam sambutannnya, beliau berharap dalam pelaksanaan kegiatan fun bike ini bisa berjalan dengan tertib serta semua peserta tetap menaati peraturan berlalu lintas agar terhindari dari hal-hal yang tidak kita inginkan, Kemudian beliau secara simbolis melepas rombongan peserta sebagai tanda dimulainya fun bike.




Setelah lelah bersepeda ria para peserta kembali berkumpul ditempat yang sama dan berisitirahat sambil menikmati hiburan musik yang dipentaskan menunggu undian kupon Fun bike dilakukan. ragam hadiah yang diusung panitia sangat menarik dan banyak para peserta enggan untuk pulang sampai hadiahnya habis dibagi..;D



dengan adanya kegiatan HUT Bimeks Group ke 12 ini Kita berdoa semoga kedepannya bisa semakin jaya & aktual sebagai media informasi masyarakat Bima yang menjadikan masyarakat cerdas serta berpengetahuan luas, Selamat dan Dirgahayu Bimeks Group.


No comments:

Post a Comment