Friday, November 1, 2013

Distro Online Terlengkap

Ada banyak sekali jenis kaos yang ditawarkan di pasaran saat ini dengan harga yang beragam. Sangat mungkin harga yang berbeda-beda tersebut didasarkan pada kualitas bahan yang digunakan. Atau bisa juga berdasarkan desain. Distribution store atau distro pada awalnya dikenal di kota mode Bandung pada tahun sekitar 1996-an.

Distro ini menjual kaos dengan desain unik dan khas. Kaos distro memang menjadi trend setter gaul anak muda. Ciri khas dari kaos distro lainnya adalah menjaga kualitas produk yang dipasarkan, umumnya bahan kain yang digunakan jenis cotton combed.

Salah satu penyedia kaos distro adalah Ocean Seven. Ocean Seven yang tagline nya adalah t shirt factory merupakan salah satu label kaos distro dengan koleksi desain terbesar. T shirt distro dengan koleksi desain mencapai ribuan desain dan semuanya READY STOCK. Koleksi desain dengan beragam kategori mulai dari kaos bola yang sangat poluler, kaos kartun, kaos game, kaos artwork yang gaul, kaos lucu-lucuan, kaos tulisan typography dan masih banyak lagi.

Bahan kaos Ocean Seven menggunakan bahan terbaik kualitas ekspor. Bagi Agan yang menginginkan kaos desain keren dan gaul serta menggunakan bahan terbaik silakan kunjungi www.troli.net. Troli.net merupakan situs distro online dengan koleksi terlengkap kaos berlabel Ocean Seven.

Klik di sini untuk ke www.troli.net

Untuk melihat katalog dalam tampilan full screen, silakan klik di sini

No comments:

Post a Comment