Tuesday, December 31, 2013

Cara Menebalkan Alis Secara Mudah


Cara menebalkan alis adalah salah satu upaya untuk bisa memiliki bentuk maupun model alis yang lebih indah. Adapun  biasanya cara ini banyak diterapkan oleh mereka yang kurang percaya diri karena memiliki bentuk alis yang mungkin tipis, tidak teratur ataupun terlihat jarang. Di samping itu untuk saat ini tren alis yang rapi dan tebal memang tengah berkembang, akan tetapi tentunya tidak semua orang memiliki model alis yang demikian sehingga banyak dari mereka mencoba menerapkan cara tersebut.

cara menebalkan alis


BEBERAPA CARA MENEBALKAN ALIS YANG BISA DILAKUKAN


Selain untuk menunjang kecantikan, sebenarnya alis juga mempunyai fungsi yang tidak kalah penting bagi tubuh kita. Jadi fungsi dari alis tersebut adalah untuk melindungi mata kita dari kotoran-kotoran dari atas. Oleh sebab itulah mengapa ada banyak orang khususnya kaum wanita memiliki keinginan untuk mempercantik bentuk dari alis mereka. Tapi bagaimana caranya? nah, untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana cara menebalkan alis yang benar, maka bisa anda perhatikan informasinya di bawah ini :

  • Dengan menggunakan dan memanfaatkan cara alami

Jadi kita dapat memanfaatkan bahan alami seperti bumbu dapur yang satu ini yaitu kemiri untuk menebalkan alis kita. Adapun cara penggunaannya dengan membakarnya terlebih dahulu, kemudian kita ambil bagian abunya dan bisa langsung dioleskan ke seluruh alis. Namun alangkah lebih baik apabila kita melakukan hal tersebut menjelang tidur dan dibilas pada pagi harinya.

  • Dengan menggunakan kondisioner

Walau biasanya kondisioner digunakan pada rambut, tapi ternyata ada juga kondisioner yang khusus digunakan untuk alis. Jadi kondisioner tersebut memiliki fungsi untuk merangsang pertumbuhan alis maupun untuk menyehatkan rambut alis. Adapun anda bisa memperoleh kondisioner khusus alis tersebut di berbagai toko kecantikan.

  • Merapikan bentuk alis supaya nampak lebih beraturan

Adapun cara menebalkan alis yang satu ini sebenarnya lebih cenderung agar terlihat tebal karena nampak rapi. Oleh sebab itulah kita dapat menggunakan pinset untuk mencabuti rambut alis yang tumbuh tidak semestinya dan agar alis nampak lebih tebal. Namun perlu anda perhatikan juga dalam pengaplikasiannya juga harus kita lakukan secara berhati-hati.

  • Dengan menggunakan marker

Jika kita menginginkan alis bisa tebal dengan cepat, kita bisa menggunakan alat bantu make-up kecantikan misalnya saja seperti marker alis ataupun sikat alis. Adapun marker ini bisa kita manfaatkan untuk mempertebal warna alis kita dan sementara sikat alis kita gunakan untuk merapikannya.

  • Melakukan sulam alis

Berbicara mengenai dunia kedokteran sendiri untuk saat ini memang sangat canggih, termasuk untuk membuat agar alis kita bisa nampak lebih tebal. Jadi cara menebalkan alis ini dengan melakukan sulam alis dan sangat aman dilakukan karena sudah menjadi hal umum di dunia kecantikan.


Beberapa cara tersebut merupakan upaya yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan bentuk alis yang rapi dan tebal, sehingga tentunya mata kita juga akan terlihat lebih menarik karena dibingkai oleh alis yang indah. Itulah sedikit informasi yang bisa kami sampaikan mengenai cara menebalkan alis.

No comments:

Post a Comment