Thursday, May 15, 2014

4 Cara Alami Mengobati Penyakit Leukemia

Blog Dokter - Kondisi dimana tubuh mengalami kelebihan jumlah sel darah putih, biasa dikenal oleh masyarakat sebagai kanker darah atau leukemia. Penyakit kanker darah termasuk pada jenis penyakit kronis yang cukup banyak mengambil korban jiwa. Pengobatan kanker darah yang umumnya dianjurkan oleh dokter adalah kemoterapi, namun yang menjadi masalah adalah tidak semua orang yang mengidap kanker darah adalah orang berada yang mampu untuk menjani pengobatan kemoterapi. Untuk itu Anda bisa mengandalkan cara alami mengobati penyakit leukemia, karena lebih terjangkau, tentunya siapa pun bisa mencobanya. Berikut ini beberapa tumbuhan alami yang dipercayai mampu untuk mengobati penyakit kanker darah:

4 Cara Alami Mengobati Penyakit Leukemia

Penyakit Leukemia
Ilustrasi mengalami penyakit leukemia
Tumbuhan ini masih termasuk pada keluarga Thymelaece. Mahkota dewa memilki buah yang berwarna merah tua bila sudah matang sempurna. Mahkota dewa banyak mengandung alkaloid, saponin, tannin, flavonoid dsb. Tumbuhan alami ini berkhasiat sebagai detoksifikasi, baik untuk mengobati diabetes dan asam urat, serta membantu mencegah pertumbuhan kanker. Buah mahkota dewa bersifat sitotoksik (dapat mematikan pertumbuhan sel) terutama sel leukemia dan sel kanker rahim.

Buah naga
Buah naga sudah mulai dikenal secara meluas di masyarakat. Buah yang dikenal sebagai sumber betakaroten ini sangat berkhasiat untuk mencegah pertumbuhan dan perkembangan kanker. Tidak hanya itu saja, buah yang rasanya nikmat ini juga bermanfaat untuk membantu mencegah penyakit hipertensi. Konsumsi buah naga setiap hari sebagai cara alami mengobati penyakit leukemia.

Pasak bumi
Dari beberapa referensi, baik dari sumber tertulis maupun yang tidak tertulis, pasak bumi dinilai sebagai tumbuhan alami yang bisa mengobati kanker darah. Pada mulanya masyarakat lebih suka menggunakan tumbuhan alami ini untuk mengobati penyakit malaria. Namun melihat potensi yang melimpah dari kandungan pasak bumi, Anda juga bisa mengobati penyakit diabetes, liver, rematik dsb.

Tapak dara
Cara alami mengobati penyakit leukemia yang terakhir adalah dengan memanfaatkan tumbuhan tapak dara. Bunga dan dedaunan dari tumbuhan ini dinilai mampu untuk mengobati penyakit kanker darah. Meskipun memilki sejumlah manfaat bagi kesehatan tubuh, tapak dara bisa menyebabkan keracunan. Gejala yang akan dialami oleh seseorang yang keracunan tumbuhan ini adalah suhu tubuh meningkat, lemas dan berujung pada memuntahkan makanan. Oleh karena itu, tanyakan terlebih dahulu pada dokter Anda sebelum mencoba untuk mengobati penyakit leukemia Anda dengan tanaman ini.

Semua tumbuhan yang telah disebutkan sebelumnya merupakan tumbuhan alami yang sangat dipercayai mampu dan ampuh untuk membantu pihak medis dalam mengobati pasien penyakit kanker darah dan berbagai penyakit lainnya, baik yang kronis maupun yang ringan. Gunakanlah kekayaan yang telah diciptakan tuhan dengan sebaik mungkin karena itu bersifat gratis dan tidak kalah berkhasiat dari obat-obatan kimia ciptaan manusia.

Terima kasih telah membaca 4 Cara Alami yang dapat Mengobati Penyakit Leukemia. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter dapat mengobati penyakit tersebut tanpa mengeluarkan biaya yang sangat mahal.

Lihat juga : 10 Cara Ampuh Menghindari Kanker

No comments:

Post a Comment