Thursday, May 15, 2014

Cara Efektif Mencegah Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini adalah salah satu dari sekian masalah yang diderita oleh pria. Adapun permasalahan tersebut bukan merupakan sesuatu yang ringan mengingat apabila dibiarkan terus menerus maka juga bisa mengancam keutuhan rumah tangga anda. Nah, mungkin sebagian dari anda ada yang menderita masalah ini ataupun belum mengalami persoalan ejakulasi dini. Akan tetapi apapun kondisi anda sekarang setidaknya pada artikel kali bisa memberi gambaran untuk mencegah dan mengobati permasalahan tersebut.


cara mencegah ejakulasi dini


Lantas seperti apa tips mencegah ejakulasi dini yang paling tepat ?


Hindari minuman beralkohol
Mengonsumsi minuman beralkohol yang berlebihan tentu juga bisa mengganggu kinerja daripada tubuh kita. Adapun salah satu gangguan yang akan terjadi yaitu munculnya permasalahan pada pria yakni ejakulasi dini. Terkadang gangguan tersebut baru akan muncul beberapa tahun kemudian setelah anda berhenti mengonsumsi minuman beralkohol. Di samping itu ajaran agama pun juga telah melarang hal tersebut karena bisa berakibat buruk bagi kesehatan. Jadi mulai sekarang jangan lagi mengonsumsi minuman beralkohol dan anda juga harus paham akan bahaya yang mengintai di belakangnya.

Hindari nikotin dalam hidup anda
Di sini apakah anda termasuk seorang perokok berat yang biasa menghabiskan berbatang-batang rokok setiap harinya? apabila iya, tentu tidak ada orang yang bisa menghentikan kebiasaan ada tersebut kecuali diri anda sendiri. Jadi kebiasaan merokok memang dapat memicu datangnya permasalahan ejakulasi dini dan peringatan itupun juga telah tertera pada bungkus rokok. Oleh karena itu buanglah kebiasaan merokok secara bertahap, dengan begitu anda juga bisa terhindar dari masalah ejakulasi dini.

Jangan berpikir terlalu berat
Saat suasana hati dan pikiran terganggu maka hal itu juga bisa mengakibatkan menurunnya kekuatan lelaki secara drastis. Bisa saja anda merasa terlalu lelah sehingga anda perlu istirahat yang cukup agar stamina bisa tetap terjaga. Adapun pikiran berat yang tidak pernah terselesaikan dengan baik kerap kali menjadi penambah beban psikologis yang mana beban tersebut bisa memicu gangguan lain yang mengarah pada masalah ejakulasi dini. Dengan begitu kita juga harus pandai menghindarkan diri kita dari stres yang berlebihan dan upayakan untuk selalu rileks agar stamina tetap terjaga.

Jadwalkan olahraga secara teratur
Melakukan olahraga secara teratur atau terjadwal tentu bisa berpengaruh positif terhadap kesehatan tubuh kita. Jadi kebiasaan tersebut bisa membuat peredaran darah kita berjalan lancar, bisa mengaktifkan organ-organ yang kurang aktif serta mampu membuat tubuh kita terlihat lebih fit. Pada dasarnya orang yang rajin berolah raga tentu mereka juga tidak akan terkena masalah ejakulasi dini, hal ini terbukti dari orang-orang jaman dahulu yang mana mereka bisa tetap sehat tanpa pernah mengalami ejakulasi dini. Adapun olahraga pun tidak harus dilakukan secara lama, cukup dengan 10 menit setiap hari secara rutin maka kesehatan tubuh kita bisa tetap terjaga.

Milikilah gaya hidup sehat
Seperti yang kita tahu bahwa kesehatan itu sangatlah mahal harganya, sehingga untuk tetap berada dalam kondisi yang sehat tentu kita juga harus meninjau kembali gaya hidup yang kita jalani setiap harinya. Apakah gaya hidup kita sudah sehat? ataukah justru gaya hidup yang kita jalani selama ini bisa membahayakan tubuh kita sendiri? Nah, dengan pertanyaan tersebut tentu kita bisa mengevaluasinya. Apalagi saat ini sudah banyak sekali baik makanan dan minuman yang sifatnya instan, padahal bukan tidak mungkin makanan dan minuman tersebut mengandung zat yang berbahaya yang mana bisa berdampak pada organ vital kita. Oleh karena itu biasakan untuk kembali mempertimbangkan makanan yang hendak kita konsumsi dan sebaiknya pilihlah dari bahan yang segar dan alami.

Jangan terlalu sering melakukan masturbasi
Kebiasaan terlalu sering melakukan masturbasi tentu bisa berakibat buruk terhadap sensitivitas organ vital itu sendiri. Dengan demikian organ vital akan menjadi sangat sensitif sehingga permasalahan ejakulasi dini akan menghampiri anda. Jadi dengan demikian buanglah kebiasaan buruk tersebut dan cobalah untuk mengisinya dengan aktivitas lain yang lebih baik.

Luangkan waktu untuk berkonsultasi dengan ahli
Saat kita masih sehat, tentu tidak ada salahnya bagi kita untuk sesekali melakukan konsultasi kepada ahlinya terutama dokter ahli di bidang kesehatan organ lelaki. Akan tetapi kebanyakan orang merasa malu untuk melakukan hal demikian, padahal dengan kita datang langsung kepada ahlinya maka informasi yang akurat bisa kita dapatkan sehingga kita juga bisa melakukan tindakan pencegahan yang lebih tepat sesuai saran sang ahli.

Baca juga : frekuensi berhubungan badan yang ideal

Jadi itulah tujuh cara untuk mencegah ejakulasi dini yang bisa kita lakukan sebelum terlambat, selain itu dengan memiliki tubuh yang sehat maka kita juga tidak akan mengalami permasalahan yang umumnya tidak di inginkan oleh semua lelaki tersebut.

No comments:

Post a Comment