Saturday, August 29, 2015

KLUB SEPAKBOLA KEBANGGAAN SAYA




        Saya memiliki hobi bermain sepakbola dan menonton bola. Saya memiliki 2 Klub Sepakbola yang saya banggakan yaitu :
1)   Manchester United, karena memiliki semboyan ‘Tiada tahun tanpa gelar’, yang hampir sama seperti semboyan dari SMA Negeri 9 Bandar Lampung yaitu ‘Tiada hari tanpa prestasi’. Buktinya dari 3 tahun terakhir, MU mendapat beberapa gelar yaitu Juara Liga Inggris (2009 dan 2011), Juara Piala FA (2009 dan 2011), dan Carling Cup (2010 dan 2011).
2)   FC. Barcelona, karena memiliki permainan dengan ‘tiki taka’ yang sangat fantastis dan hasilnya mereka mendapatkan 10 gelar dalam 3 tahun terakhir.

         Berikut ini merupakan gambar-gambar aksi dari kedua klub yang saya banggakan :




No comments:

Post a Comment