Sunday, December 13, 2015

Sony Xperia ZU

Ada Harga Ada Rupa Ala Bedul Dan Panjul

"Haduuuuuuuhhhhhh, gendeng aku Njul" keluh Bedul kepada Panjul

"Lah bukannya dari dulu kamu gendeng Dul" jawab Panjul

"Kamu itu selalu gak pren kok kalo ada temen susah, sukanya malah nyukurin sama ngeledikin"

"Laaaahhh, kalo soal susahkan memang kamu dari dulu Dul, aku saja yang deket kamu juga ikutan susah, emangnya kamu itu gendeng kenapa toh?" tanya Panjul kepada Bedul

"Itu lhoooo Njulll, Sony Xperia ZU itukan kueeeren buangeeettt, cobah deh kamu liat gambar-gambarnyaa sama penjelasannya nih niii"

Hiburan ultra – di mana saja, kapan saja
Dengan layar HD penuh, ini merupakan ponsel pintar Android untuk hiburan yang sungguh menenggelamkan.

Layar smartphone HD Penuh paling besar di dunia**

Smartphone Android pertama dengan Layar HD Penuh 6,4 inci – dan yang pertama menggabungkan Layar TRILUMINOS™ dengan X-Reality untuk ponsel – Xperia Z Ultra merupakan smartphone yang kemampuannya melampaui mimpi terliar Anda. Hasilnya? Pengalaman menampilkan layar sambil lalu yang memaksimalkan segalanya.
Ultra tipis, ringan, dan tahan air**Dengan layar HD penuh, ini merupakan ponsel pintar Android untuk hiburan yang sungguh menenggelamkan.

Smartphone HD penuh paling tipis di dunia*

Dengan ketebalan bodi 6,5 mm, permukaan kaca reflektif, dan bobot 212 gram, ponsel layar besar premium ini tipis, ringan, dan mengkilap secara mengesankan.

Satu-satunya smartphone HD Penuh yang tahan air**

Tahan air**, tahan debu, dan diperkuat dengan kaca yang diperkeras, smartphone Android ini lebih kuat daripada kelihatannya.
Tahan air, tahan debu, dan kaca diperkeras yang dibalut dengan lapisan anti hambur membuat Xperia Z Ultra yang super tipis ini lebih kuat dari kelihatannya.
**Mulai 7 Agustus 2015, di luar Jepang, Xperia Z Ultra merupakan satu-satunya smartphone tahan air (IPX5/8) dengan layar HD Penuh yang dipasarkan di seluruh dunia. Sesuai dengan kriteria IP55 dan IP58, Xperiaterlindung dari susupan debu dan sekaligus tahan air. Asalkan semua port serta penutupnya terpasang erat, ponsel ini (i) terlindung dari semburan air bertekanan rendah dari semua arah yang mungkin terjadi sesuai dengan IP 55; dan/atau (ii) dapat dibawa hingga kedalaman 1,50 meter di bawah permukaan air tawar selama 30 menit sesuai dengan IP58. Ponsel ini tidak dirancang untuk mengapung atau berfungsi dengan terendam air tawar di luar rentang klasifikasi IP55 atau IP58 yang dapat menyebabkan hilangnya garansi.
Baca selengkapnya mengenai hasil pengujian
Perluas alam semesta Xperia Z Ultra
Lengkapi ponsel pintar Android Anda dengan headset Sony yang dapat digunakan sebagai ponsel mini atau headset Bluetooth®.

Selalu terhubung

Sebuah perangkat tambahan yang cerdas dari Anda Xperia Z Ultra, SmartWatch berkemampuan Android ini diam-diam akan tetap membuat Anda mengetahui adanya panggilan masuk, pesan, dan banyak lagi.
Lengkapi Xperia Z Ultra Anda dengan Sony SmartWatch dan dapatkan pemberitahuan secara diam-diam.

Tanpa kesulitan

Pusat dok magnet ini dirancang demi kemudahan penggunaan, sehingga Anda dapat mengisi ulang Xperia Z Ultra tanpa perlu membuka tutup pelindung USB. Dan ketika mengisi ulang, Anda dapat meramban menu dan melihat konten – semua dari sudut penglihatan yang nyaman.
Isi ulang ponsel pintar Android Anda dengan pusat dok magnetis ini sementara Anda bisa meramban web dari sudut penglihatan yang nyaman.
"Lahhh, oke Dul, aku sudah liat gambar ama kemampuan Sony Xperia ZU yang kamu maksud, tapi yang aku binguung itu apa hubungannya hp Sony Xperia ZU sama kumatnya gendengmu itu?"
"Harganya itu loh Njul, mahal banget, masak harganya tujuh jutaan, masak gak boleh 20 ribu?"
"Haduh Dul, yanamanya barang ya Dul, Ada Harga Pasti Ada Rupa, toh memang speknya dan fiturnya bagus kok Dull, jadi ya sabar nabung saja dulu" kata Panjul ke pada Bedul dengan segala kebijakannya yang amburadul
"Ya sudah, aku gendeng saja kalo gitu, aku gendeng bukan karna harga Sony Xperia ZU itu mahal, tapi karena aku kecewa punya temen kamu yang gak bisa beliin aku Sony Xperia ZU " kata Bedul

No comments:

Post a Comment