Sunday, September 29, 2013

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki

Blog Dokter - Memiliki tubuh yang indah merupakan hal yang sangat didambakan siapa saja utamanya wanita. Salah satu yang menunjang penampilan bukan hanyalah wajah, namun bentuk dan kebersihan kaki merupakan hal yang penting juga. Saat kaki terlihat indah hal tersebut dapat mewakili keindahan tubuh kita.

Namun bagaimanakah dengan kaki yang ditumbuhi banyak bulu? Tentunya akan sangat merusak perawatan akki yang bisa menunjang kecantikan anda. Bukan hanya itu, jika bulu kaki dicukurpun , secara cepat ia akan tetap tumbuh.

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki

Cara Alami Menghilangkan Bulu Kaki
Ilustrasi Menghilangkan Bulu Betis
Tahukah anda? ternyata anda bisa menghilangkan bulu pada kaki anda selamanya. Satu-satunya cara yang dapat merontokan bulu pada kaki hingga tidak tumbuh kembali adalah dengan metode penyinaran modern seperti yang digunakan oleh klinik kecantikan terkemuka seperti ZAP misalnya. Berikut Cara Modern Menghilangkan Bulu Kaki.

 1  Menghilangkan Bulu Kaki dengan Treatment ZAP

Treatment ini mampu menghilangkan bulu kaki atau bahkan bulu di seluruh tubuh dengan hasil yang permanen, melalui proses yang aman dan tidak menyakitkan. Proses Treatment ZAP menggunakan metode penyinaran modern yang telah bersertifikasi internasional dari USA maupun Eropa. Bulu yang ingin dihilangkan akan disinari dengan spektrum cahaya khusus, energi cahaya tersebut akan  diserap oleh bulu sampai ke akar,  dan akan menonaktifkan pertumbuhan akar bulu, sehingga bulu menjadi rontok dengan sendirinya dan tidak dapat tumbuh kembali. Treatment ini hanya dapat dilakukan dengan terapis yang berpengalaman oleh karena itu anda bisa langsung mengunjungi outlet ZAP yang tersebar di Jakarta, Tengerang, Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. Info lengkap dapat dilihat di www.zap.co.id


Sesudah membahas menghilangkan bulu kaki secara modern kali ini saya akan berikan cara alami untuk menghilangkan bulu kaki.

 1  Jeruk Lemon

Jeruk lemon dapat membantu anda untuk merawat kaki agar bisa hilang dari bulu. Caranya ambillah sari jeruk lemon atau jeruk nipis, 1 cangkir gula, 1/4 cangkir madu. Campurkan semua bahan dan panaskan dan aduk sesekali hingga mendidih. Anda juga dapat memanaskannya dengan menggunakan microwave. Lalu dinginkan sebentar, jika sudah hangat berikan campuran tersebut secara tipis dan merata ke kulit kaki yang ingin dihilangkan rambutnya. Pastikan kulit anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan keringkan.

Selanjutnya gunakan strip kain katun non strecth diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca. Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit dengan kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut.

 2  Merica

Ambil sedikit merica, kapur barus lalu tumbuklah dan beri beberapa tetes minyak tanah. Campurkan sampai merata, kemudian usapkan pada kaki yang ditumbuhi bulu, dan dengan sendirinya bulu-bulu kaki yang sudah diberikan ramuan tadi akan rontok sendirinya.

 3  Putih Telur
Ambil 1 buah putih telur campurkan satu sendok makan gula, setengah sendok teh tepung jagung. Aduk semua bahan hingga merata. Setelah itu tempelkan pada kaki yang berbulu. Diamkan hingga kering kemudian lakukan gerakan seperti peeling maka bulu-bulu akan terangkat alami.

Itulah 3 hal yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan bulu kaki secara alami. Sehingga anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk perawatan ke salon.

No comments:

Post a Comment