Wednesday, September 18, 2013

Garuda Travel Fair 2013, Paket Wisata Lebih Murah

TEMPO.CO, Jakarta - Garuda Indonesia Travel Fair 2013 resmi digelar mulai 13 September hingga 15 September di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran ini diikuti 50 agen wisata dan 20 industri perhotelan sebagai peserta yang menawarkan tiket murah, diskon, serta paket tur. Bagi yang ingin bepergian dengan tiket lebih murah, bisa datang ke pameran ini.
Direktur Utama PT Garuda Indonesia Persero Tbk, Emirsyah Satar, mengatakan bahwa selama pameran ada berbagai penawaran menarik, antara lain diskon tiket domestik dan internasional hingga 25% untuk kelas eksekutif dan ekonomi.

Maskapai penerbangan ini membuat program Best Deal, yakni pengunjung mendapatkan berbagai penawaran menarik untuk tiket domestik dan international (persediaan tiket terbatas). Selain itu, ada  juga program Happy Hour, yaitu tersedianya sejumlah diskon yang berlaku hanya pada waktu tertentu (berlaku untuk rute domestik dan international).



"Di pameran ini, kami memberikan penumpang leluasa mendapatkan tiket atau merencanakan perjalanan dengan harga murah," kata Emirsyah dalam pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair di Main Lobby, JCC, Senayan, Jakarta, pada 13 September 2013.

Menurut Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer, pasar utama dalam travel fair ini adalah orang Indonesia untuk memilih destinasi dalam dan luar negeri. €œKesempatan membeli tiket murah di sini,” katanya.

Erik mengatakan, Garuda menargetkan pengunjung 55 ribu dengan nilai transaksi Rp 60 milyar. PT Bank Negara Indonesia Tbk melalui Direktur Konsumer & Ritel BNI, Darmadi Sutanto, menyebutkan bahwa BNI menargetkan nilai transaksi Rp 36 milyar dari pengguna kartu debet dan kredit sepanjang penyelenggaraan pameran.

Pameran wisata ini berlangsung sampai 15 September 2013 di Cendrawasih dan Plenary Hall JCC. Harga tiket masuk Rp 20 ribu dari pukul 10.00-21.00 WIB untuk hari Jumat dan pukul 09.30-21.00 WIB untuk Sabtu-Minggu.
EVIETA FADJAR

No comments:

Post a Comment