Thursday, September 26, 2013

Tips Jalan Jalan Murah di Bangkok Thailand

Tips Jalan Jalan Murah di Bangkok Thailand

Tips Jalan Jalan Murah di Bangkok Thailand

Walau biaya hidup di Thailand cenderung lebih murah sekitar 35 sampai 45 persen dari pada jakarta, namun kalau Anda hendak jalan jalan ke Bangkok biar hemat dan tetap happy sebaiknya perhatikan tips dibawah ini. Karena bisa jadi nantinya akan menguras anggaran kalau kita keliru mengatur rencana rute perjalanan dan salah menggunakan transportasi selama liburan disana.

Hati Hati Dengan Supir Transportasi Tuk Tuk

Tak ubahnya Jakarta, Bangkok adalah kota pelanggan macet, kalau mau menghemat waktu dan biaya, jangan sekali kali menggunakan jasa tuk tuk di Bangkok. Karena nanti anda akan terbelalak kaget membayar mahal. Memang tuk tuk ini kendaraan atau trnsportasi khas bangkok, dan Grand Palace sebagai tempat wisata terpopuler di Bangkok kerapkali menjadi tempat berkumpulnya para tuk-tuk, seandainya anda ingin narsis berfoto ria untuk kenang kenangan selama liburan disana, sebaiknya lakukan penawaran dan pastikan harganya. Karena sepak terjang sopir tuk tuk ini sudah dikenal para turis suka memeras penumpang asing

Untuk Jalan Jalan murah di Bangkok Thailand ini disarankan memanfaatkan fasilitas transportasi umum lainnya seperti BTS Skytrain, MRT, dan kereta api, ini ditekankan hanya untuk meminimalisir habisnya waktu dan bengkaknya ongkos jalan. Hampir semua wilayah di Thailand dapat kita capai dengan kereta api di Hua Lam Phong atau Bangkok Railway Station. Kalau mau menghemat ongkos perjalanan, Anda bisa mempergunakan kereta api kelas 3 dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan menumpang kereta api ini anda bisa mengeksplorasi Thailand Selatan hingga Utara. Kereta api dari stasiun kereta api Bangkok ini menuju ke berbagai destinasi, mulai dari bandara Don Mueang, Ayutthaya, hingga Chiang Mai.

Akomodasi Murah Meriah di Bangkok 

Dalam mencari akomodasi, kalau nanda tidak betah dengan udara panas pastikan booking kamar yang ber ac, karena secara umum udara di Bangkok Thailand itu lebih panas dari pada jakarta. Jangan lupa bawa topi atau payung, dan sunblock untuk menghindari kulit terbakar langsung sinar matahari. Dan kalau anda mau mencari penginapan berbintang dengan harga murah meriah. Anda bisa pesan kamar di derah Khaosan Road tempat mangkal nya para backpacker Dunia ini. Atau anda bisa mengunakan Searchbox Hotel di pojok kanan atas Kota Bangkok Thailand yang berada di tepi sungai chao phraya merupakan pusat pemerintahan sekaligus niaga yang keberadaanya di kepung oleh sekitar 400 kuil, dan patung budha berlapis emas. Perpaduan antara bangunan kuno dan moderen pencakar langit menjadi Bangkok terlihat sangat unik dan jadi salah satu destinasi wisata utama di Asia Tenggara

Kuliner Halal di Bangkok Thailand

Banyak sekali kuliner dengan harga murah meriah di kawasan jalan khaosan road dan tempat lainnya dengan berbagai aroma dan rasa.

No comments:

Post a Comment