Thursday, May 14, 2015

Kolam Renang Alami Cantik di Berbagai Penjuru Dunia





1. Ik Kil, Meksiko

Lubang alami berkedalaman 40 Meter ini dahulunya merupakan tempat pembuangan manusia suku Maya Chichen Itza sebagai pengorbanan pada Dewa Hujan. Tertarik mencoba berenang di sana?





2. Blue Lagoon, Islandia

Sebuah kolam beruap membentang di Islandia. Kolam yang dijuluki Blue Lagoon ini diciptakan oleh manusia pada akhir tahun 1970 yang mengalirkan 1.5 Juta galon air laut panas dari dalam bumi. Kandungan silika dan belerang di dalam kolam ini baik untuk kesehatan.




3. Little River Canyon, Amerika Serikat

Sungai sepanjang 12 Mil ini dikelilingi oleh tebing dan batu pasir raksasa yang seakan mengepung sungai menjadi sebuah kolam renang.





4. Fairy Pools, Skotlandia

Kolam berair dingin ini memantulkan cahaya sehingga air nampak seperti berwarna percampuran biru dan merah muda. Tidak diketahui dengan benar apakah memang tersimpan keajaiban atau tidak di dalam kolam ini.





5. Air Terjun Erawan, Thailand

Nama `Erawan` ini diambil dari nama gajah putih berkepala tiga yang sering ditampilkan dalam legenda Hindu. Luangkan waktu Anda untuk bersantai bersama kerumunan ikan dan menjelajahi gua-gua di sekelilingnya.





6. Devil's Pool, Air Terjun Victoria, Zimbabwe

Pada musim kering pada bulan Mei-Oktober, arena ini tak hanya menyedikan kolam renang, tetapi juga menawarkan arena berseluncur dengan ketinggan 110 Meter. Mungkin sangat cocok bagi Anda yang senang memacu adrenalin.



No comments:

Post a Comment