Wednesday, May 27, 2015

Kompas, adventure store


Teman-teman pecinta alam tentunya sudah tahu apa saja keperluan atau perlengkapan yang dibutuhkan saat melakukan pendakian / saat berkemah di alam bebas, seperti persiapan bekal (logsitik) dan peralatan tentu semua harus disiapkan jauh sebelum keberangkatan, persiapan juga harus disesuaikan dengan medan dan tujuan seperti saat melalui medan berpasir atau berlumpur, kita bisa menggunakan (gaiter) yaitu pelindung yang melingkari kaki mulai dari bagian bawah sepatu hingga bawah lutut berfungsi melindungi dari pasir, lintah, ular dan menghangatkan kaki saat cuaca dingin, untuk tenda pun demikian, disesuaikan dengan keadaan alam sekitar, seperti misalnya daerah tujuan kita berangin atau sering terjadi badai maka dari itu kita memerlukan tenda yang tahan terhadap badai agar kita tetap aman meski dalam keadaan cuaca buruk, dan tentunya masih banyak lagi yang kita butuhkan saat melakukan (kemah). 





tapi Tahukah kalian tempat dimana kita bisa mendapatkan/membeli peralatan seperti diatas, yang menyediakan khusus peralatan adventure?? nahh..buat teman-teman yang suka berpetualang sekarang untuk memperoleh peralatan tersebut di Bima kini sudah tersedia lho sobat.. yaitu di toko KOMPAS, toko yang sudah berdiri sejak tahun 2010 ini khusus menjual pernak pernik adventure, mulai dari tenda, ransel (Carrier), Jaket, Ponco, Nisting, sepatu, kaos tangan, Sleeping bag dan masih banyak lagi, buat yang berminat toko ini berada di jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sadia I, No.6 Kota Bima. 

Toko yang berbentuk minimalis ini juga menjual baju, celana dan accesoris yang bertemakan adventure dengan berbagai merek, diantaranya : eiger, rei, avtech, consina dll. Harga yang terjangkau dan pelayanan yang baik membuat toko ini jarang sepi lho.., kita juga bisa memesan barang yang kita inginkan dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat dibawah ini yaaa.. 



ATTENTION : 

KOMPAS SHOP 
Jln. Gatot Subroto, Sadia I, No.6 Kota Bima 
Sebelah utara cabang TVRI Sadia, 
Kontak : 081355719045 (bang ardin)

No comments:

Post a Comment