Monday, October 14, 2013

Sari Ater hot Spring Hotel dan Resort di Bandung

Sari Ater hot Spring Hotel dan Resort di Bandung - yoshiewafa - Salah satu wisata favorite di Bandung ini lokasinya berada di Desa Ciater, Kec. Jalancagak Kab. Subang. Dan objek wisata ini masih termasuk dalam Paket Wisata Bandung yang saya tawarkan kepada Anda dengan harga murah, setelah puas berwisata menuju Gunung Tangkuban Perahu, selanjutnya Anda akan di antarkan menuju lokasi wisata Sari ater Hot Spring yang juga merupakan salah satu tempat wisata di Bandung.

Obyek wisata ini ternyata bukan hanya populer di Bandung, namun juga merupakan salah satu objek wisata yang populer di antara banyaknya deretan wisata Indonesia. Wisatawan yang berkunjung ke Sari Ater Hot Spring ini bisa menikmati sumber mata air panas yang sudah disajikan berupa sebuah kolam dan kamar rendam yang mempunyai desain unik yang tersebar dibeberapa bagian lokasi obyek wisata Sari Ater ini.


Sari Ater hot Spring Bandung

Sari Ater hot Spring Bandung

Luas Area Wisata Sari Ater hot Spring ini sekitar 30 Ha dan mempunyai pesona alam khas pegunungan, Sari Ater Hot Spring Resort juga menawarkan banyak fasilitas wisata untuk wisatawan yang ingin berekreasi bersama dengan keluarga untuk menikmati keindahan alam pegunungan.
Berbagai Fasilitas yang ada di Sari Ater hot Spring
  1. Resort Sari Ater Hot Spring memiliki jumlah kamar kurang lebih sekitar 103 kamar dan bungalow dengan berbagai macam tipe, lengkap dengan fasilitas-fasilitas ruangannya.
  2. Olahraga dan adventure seperti tersedianya Lapangan Tenis, basket, volley, Tempat berkuda, mini golf, wahana untuk anak-anak, tea walk, mainan paint ball games, paket outbound, gokart off road, ATV, dan lain sebagainya.
  3. Rekreasi berendam di dalam Kolam dan terdapat juga kamar rendam air panas dengan harga tiket masuk yang bervariasi antara Rp. 10.000,- s/d Rp. 40.000,-, terdapat juga perahu dayung, lahan untuk perkemahan, kolam untuk Memancing, area picnic kerajinan keramik, dan lain sebagainya.
  4. Terdapat juga Restaurant dan bar
  5. Dan ada juga fasilitas conference dan banquet
Objek wisata Sari Ater Hot Spring ini sangat tepat untuk Anda yang habis jalan-jalan.


Sari Ater hot Spring Bandung

Sari Ater hot Spring Bandung

Ulasan dari berbagai pengalaman orang yang pernah berkunjung :Luken M - Malang, Indonesia
Anda tidak dapat menemukan tempat sejenis dengan ini di seluruh Indonesia atau bahkan di Asia. Tempat itu sendiri benar-benar diakses dari Bandung, melakukan berbagai kegiatan di kolam renang dengan suhu panas yang berbeda. Di dalamnya bersih (tidak seperti orang lain menyebutkan dalam tinjauan), aman, lengkap dengan mencuci kamar. Buka dari pagi sampai malam. Waktu terbaik untuk mengunjungi? Pada Malam, saat suhu turun ke bawah. Menggabungkan kunjungan dengan Tangkuban Perahu dan pasar buah Lembang, Ini akan menjadi pengalaman besar dan menyenangkan selama perjalanan Bandung.
SHabibah - Malaka
Terletak di atas Bandung, Ini adalah tempat yang direkomendasikan ketika Anda pergi setelah Tangkuban Perahu. Aku pergi ke sana pada malam hari dan rasanya fabolous karena air panas membuat lingkungan yang dingin dan terlihat baik.
YTSJb - Jb
Aku tidak tahu mengapa, tapi yang saya lihat adalah banyak orang menikmati pemandian air panas mereka dengan es krim di tangan. Hari kerja tidak begitu ramai, tetapi Anda masih harus berhati-hati dengan penjual es krim dan orang-orang yang menawarkan untuk memijat kaki Anda. Kami menghabiskan 30.000 rp untuk satu es krim! Hal ini terlalu banyak, tapi itu adalah kesalahan kita, kita tidak ganda mengkonfirmasi harga sebelum kita memilikinya ... penjual terus berbicara hal-hal lain. Selain air panas, Anda dapat mencoba beberapa aktif petualangan seperti flying fox dll.
Aivy_18 - Kuala Lumpur, Malaysia
Tempat yang baik untuk bersantai setelah berjalan-jalan di ... Tangkuban Perahu pandangan besar .. untuk benar-benar dapat menikmati air panas seperti air bersih dengan angin sejuk .. nggak lebih baik mengunjungi selama akhir pekan kecuali jika Anda menikmati lingkungan yang penuh sesak .. Anda bahkan dapat membawa makanan untuk piknik atau berkemah di dalam area air panas.
SueKarat - Singapura
Pergi ke sana pada Sabtu malam sekitar pertengahan malam. Cuaca dingin tapi suhu air 42 derajat menyeimbangkannya dengan baik. Tidak terlalu ramai dan itu adalah pengalaman yang sangat baik. Chilling sana dengan Bailey dan rokok tidak pernah bisa salah :-) Kita menghabiskan sekitar 1-2 jam perendaman dan hanya menikmati suasana. Jangan lupa untuk melihat ke langit. Ratusan bintang bersinar di atas Anda. momen ternilai Absolute.
EswariSriram - Jakarta
Kami pergi ke tempat ini pada akhir pekan yang panjang dan itu sangat ramai ... mata air panas yang baik dan ada banyak kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini tapi terlalu banyak orang yang datang dari jakarta / tempat terdekat dan kami benar-benar tidak bisa menikmati banyak ... itu benar-benar akan menjadi tempat yang baik untuk mengunjungi selama hari seminggu ketika kerumunan kurang.
Dian H - Grimstad, Norwegia
Ini adalah suatu keharusan untuk mengunjungi ketika akan ke Bandung. Tidak begitu banyak negara memiliki mata air panas alami seperti Anda akan menemukan di Sari Ater, Bandung Indonesia. Lokasi ini dirancang sebagai taman buatan dengan sungai buatan dan kolam renang dengan air panas. Suhu air dapat sekitar 35 atau 40 derajat. Ada biaya untuk masuk lokasi.Tapi jika Anda ingin menggunakan area kolam renang / mandi Anda perlu membayar ekstra. Daerah sekitarnya memiliki pandangan yang sangat bagus dan perkebunan teh.
Nah itulah beberapa ulasan para wisatawan yang pernah berkunjung ke Sari ater hot spring yang yoshiewafa.blogspot.com sadur dari TripAdvisor.co.uk. Berminat untuk berwisata ke Bandung? Kami punya Paket wisata Bandung yang siap mengantar Anda ke berbagai rute tempat wisata di Kota Bandung yang menarik.

Berwisata bersama keluarga atau orang yang dekat dengan kita memang menyenangkan, menghabikan waktu liburan bersama orang yang kita sayangi itu indah sekali, Sebelum Anda ingin menuju tempat tujuan wisata alangkah baiknya jika membaca Tips Trik Aman Berwisata terlebih dahulu supaya tak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Sekian terima kasih dan semoga hari-hari Anda menyenangkan :).

No comments:

Post a Comment