Monday, March 2, 2015

10 Majalah Terbaik Di Dunia



Berikut kami tampilkan 10 Majalah Terbaik Di Dunia ...

10.  Mother Jones


Mother Jones, sebuah majalah non-profit, di lengkapi dengan berbagai fitur tentang pelaporan investigatif dengan titik pandang progresif. Majalah Mother Jones mencakup berbagai topik seperti politik dan bisnis saat ini, lingkungan dan kesehatan dan juga media kultur.

9. The Week


Majalah The Week terbit setiap minggu, merangkup semua pendapat dan ide-ide dari media internasional AS dan. The Week Fokus langsung terhadap berita, kesehatan, buku, film, seni dan banyak lagi, meliputi seluruh bagian politik.

8 The Atlantic


The Atlantic adalah majalah terkemuka di AS, meberikan berbagai ide dan laporan penting terkait dunia potik, bisnis, pendidikan dan seni di seluruh dunia. Berbagai ide-ide imajinatif telah di telurkan oleh majalah yang telah berumur 140 tahun ini.

7. Fortune


Majalah Fortune tak terdandingi dalam urusan bisnis dan berita terkait bidang ekonomi di seluruh dunia, majalah fortune juga membuat daftar tokoh setiap tahunnya seperti "Wanita Paling Berpengaruh dan "Fortune 500"

6. Bloomberg Businessweek


Majalah Bloomberg Businessweek menawarkan perspektif mengejutkan dan tahu betul kapan waktu yang tepat untuk membahas isu-isu yang penting dan yang tengah menjadi perbincangan publik.

5. Mental Floss


Majalah Mental Floss adalah memberi referensi paling lengkap dalam bidang pendidikan. Kita semua ingin merasa pintar. Tapi, kita perlu seseorang untuk membuat pembelajaran sederhana. Majalah Mental Floss akan mengajarkan apa yang ingin anda pelajari, tentunya dengan cara yang sederhana dan mudah di pahami.

4. The Economist


The Economist adalah majalah mingguan global. The Economist membahas isu-isu tentang bisnis, keuangan, ilmu pengetahuan, teknologi dan seni dari dan untuk berbagai belahan dunia.

3 The New Yorker


Majalah The New Yorker memberikan komentar budaya yang relevan pada seni, politik dan opini. Majalah New Yorker dikenal setelah banyak memenangkan penghargaan terkait opini-opini membangun dari isu-isu nasional.

2. Readers Digest


Majalah Readers Digest adalah majalah bulanan paling di cari di dunia. saran yang berguna, hiburan dan inspirasi, penemuan medis terbaru, bagaimana mengelola waktu dan investasi, dan banyak hal berguna lainnya menjadi sesuatu yang di tunggu oleh orang banyak dalam majalah ini tiap bulannya.

1. Time 


Majalah Time lebih dari sekedar majalah mingguan. Majalah Time memberikan analisis mendalam tentang peristiwa-peristiwa penting terbaru, menuliskan banyak hal berarti dalam tiap halamannya, yang jelas anda akan memandang secara luas setelah anda membaca berbagai kolom seperti bisnis, kesehatan, pendidikan, seni, tekhnologi dan banyak lagi.

No comments:

Post a Comment