Saturday, January 17, 2015

Tips mengatasi ejakulasi dini dan lemah syahwat dengan ramuan tradisional

Disfungsiereksi atau lemah syahwat adalah salah satu istilah yang sudah tidak asing di kalangan umum. Jadi seseorang dikatakan mengalami disfungsi ereksi atau lemah syahwat apabila tidak mampu atau mempertahankan ereksi dalam aktivitas seksual. Akan tetapi tingkatan untuk lemah syahwat disini bermacam-macam tergantung keparahannya, ada beberapa pria yang memiliki ketidakmampuan total untuk ereksi, ketidakkonsistenan dalam berereksi ataupun masih mampu ereksi meskipun dalam waktu yang singkat.

Ramuan tradisional untuk mengatasi ejakulasi dini


Apabila anda mengalami permasalahan yang sama, maka anda tidak perlu khawatir karena anda masih bisa mencoba resep tradisional seperti berikut ini :
  • 2 butir kuning telur ayam
  • 15 gram pulosari
  • 3 siung bawang putih
  • 1 sdm madu asli
  • 25 butir lada hitam


Jadi caranya kita tumbuk dahulu lada hitam, jika sudah selanjutnya kita masukkan bawang putih dan pulosari ke dalamnya untuk di tumbuk kembali. Lalu campurkan 2 kuning telur ayam dan kocok hingga benar-benar rata, yang terakhir barulah kita tambahkan madu asli tersebut. Adapun ramuan ini bisa anda konsumsi setiap pagi rutin selama sebulan untuk melihat hasilnya. Barulah anda akan merasakan kegiatan seksual anda bisa ditingkatkan dan pulih seperti normalnya.

Penyebab lemah syahwat atau ejakulasi dini



Berbicara mengenai penyebab lemah syahwat sendiri memang ada bermacam-macam, baik karena faktor usia, penyakit tertentu, penggunaan obat-obatan, gaya hidup yang tidak sehat maupun faktor lain yang turut andil pada kejantanan pria. Sebenarnya lemah syahwat juga bisa dijadikan pertanda mengenai kesehatan seseorang, sebab sebanyak 52% penderita penderita hipertensi dan 64% penderita diabetes juga mengalami permasalahan lemah syahwat. Yang mengejutkan lagi, bahkan sekitar 90% pria yang mengalami depresi berat juga mengalami disfungsi ereksi dengan berbagai tingkat keparahannya.

No comments:

Post a Comment