Wednesday, August 7, 2013

Greenland Tawarkan Paket Wisata Berenang

TEMPO.CO, Greenland €"Siapa tak tahu Greenland? Kawasan di belahan bumi bagian utara ini menawarkan salju abadi di wilayahnya. Bahkan, perairan Greenland pun ditutupi es. Namun, sebuah resor di sana menawarkan wisata yang tak biasa. Berenang di Greenland!

€œSerangkaian gambar wisatawan yang tengah berenang di perairan Greenland dirilis baru-baru ini untuk mempromosikan wisata yang tak biasa,€ tulis Daily Mail, Jumat, 2 Agustus 2013. Gambar ini merupakan langkah yang diambil dinas pariwisata setempat untuk mempromosikan wisata di salah satu kawasan terdingin di dunia ini.



Greenland bukanlah tujuan wisata favorit para wisatawan. Musim dingin yang menusuk tulang dan wilayahnya yang terpencil membuat jumlah pengunjung Greenland selalu rendah. Oleh sebab itu, dinas pariwisata setempat selalu mencoba terobosan baru guna menarik minat para wisatawan, mulai dari tawaran melakukan petualangan baru, wisata dengan kapal pesiar, hingga berenang di dinginnya air Greenland.

Meskipun terkenal dingin, kawasan yang dijadikan wisata berenang ini cukup ramah di tubuh manusia. Musim panas yang panjang dan ekstrem membuat kawasan ini tidak sedingin biasanya. Meskipun demikian, tetap saja dinginnya melebihi kolam renang pada umumnya. Mungkin ini bisa jadi tujuan wisata libur lebaran Anda. Berani mencoba?

DAILY MAIL | ANINGTIAS JATMIKA 

No comments:

Post a Comment