Monday, August 26, 2013

Monumen Husein Sastranegara

Monumen Husein Sastranegara - Jl. Pajajaran

yoshiewafa - Monumen Husein merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang terletak di Jl. Pajajaran, Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia, walaupun untuk saat ini belum terlalu terkenal di Indonesia, namun kalau orang asli Bandung pasti sudah banyak yang tahu. Bahkan bukan hanya orang bandung, karena Monumen ini sudah termasuk dalam daftar tempat wisata di Bandung, jadi pasti sudah banyak yang tahu, yah walaupun hanya tahu namanya saja.

Nah berikut ini adalah penampakan dari Monumen Husein Sastranegara yang merupakan salah satu wisata Bandung yang bisa Anda kunjungi di Jl. Pajajaran.

Monumen Husein Sastranegara

Monumen Husein Sastranegara
Foto Oleh : kaskus.co.id

Monumen Husein Sastranegara

Monumen Husein Sastranegara
Foto Oleh : kaskus.co.id

Menurut salah seorang komentator ada yang mengatakan bahwa ketika siang hari disini akan sulit untuk mencari angkot jika Anda berkunjung ke sini tanpa membawa kendaraan pribadi.
Berwisata bersama keluarga atau orang yang dekat dengan kita memang menyenangkan, menghabikan waktu liburan bersama orang yang kita sayangi itu indah sekali, Sebelum Anda ingin menuju tempat tujuan wisata alangkah baiknya jika membaca Tips Trik Aman Berwisata terlebih dahulu supaya tak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Sekian terima kasih dan semoga hari-hari Anda menyenangkan :)

No comments:

Post a Comment