Wednesday, August 14, 2013

Baileys Chocolate Luxe, Cara Baru Nikmati Cokelat

TEMPO.CO, Jakarta--Inovasi dari bidang kuliner, khususnya bagi para pecinta cokelat. Kabar baiknya, telah muncul kenikmatan lain dari sekedar menikmati cokelat pada lazimnya.

Sebuah penemuan yang bertujuan untuk menciptakan versi cair dari kue cokelat. Setelah tiga tahun gagal dalam percobaan. sebuah merek ternama dari perusahaan krim Irlandia telah menciptakan cokelat "luxe" dengan harga murah untuk sejumlah jenis cokelat Belgia, "pengalaman minum kue coklat cair".

Pembuat Baileys Cream asli Irlandia telah merilis Baileys Chocolate Luxe melalui sebuah proyek yang menghabiskan waktu tiga tahun, 200 jenis coklat dan 839 kali percobaan gagal. Hasilnya adalah produk jadi yang dibuat dengan vanilla Madagascan, sebanyak 30g coklat Belgia per botol, dan kadar alkohol rendah, merupakan kunci untuk membuat profil rasa yang seimbang.



Pihak Baileys menjelaskan, dengan mengurangi kembali pada tingkat alkohol sebesar 1,3%, aroma wiski melengkapi rasa manis, esensi aroma cokelat.

"Filosofi di balik pengembangan Baileys Chocolate Luxe adalah untuk menciptakan pengalaman cokelat cair, sesuatu yang Anda bisa tuangkan, dan diminum pada suhu ruangan yang menambah pengalaman anda memakan cokelat," kata ilmuwan utama Anthony Wilson.

Ayahnya, Steve Wilson adalah salah satu pencipta asli Baileys Cream Irlandia. Baileys Chocolate Luxe dijual seharga £ 17 di Harvey Nichols di London dan akan menggelar acaracnasional di Inggris pada bulan Oktober.

CONNIE PACIFICA | STAR ONLINE

No comments:

Post a Comment