Tuesday, August 20, 2013

Tips Memilih Hotel Murah di Denpasar Bali

Panduan memilih hotel murah di Bali ini mudah-mudahan berguna bagi Anda yang ingin merencanakan jalan-jalan ke Bali di musim liburan yang akan datang. Meski libur lebaran sudah lewat, namun beberapa bulan lagi liburan tahun baru 2014 dan liburan natal akan segera datang.

Jika liburan natal 2013 dan tahun baru 2014 yang akan datang Anda akan merencanakan liburan ke bali sebaiknya baca dulu tips liburan hemat ke Bali yang pernah tipsjalan.com bahas beberapa bulan yang lalu. Nah kali ini kami akan membahas tips memilih hotel murah di Bali. Siapa tau Anda membutuhkan informasi ini.

Mencari info penginapan/losmen murah di Bali, hotel murah di Bali sudah menjadi ritual khusus bagi yang ingin liburan ke Bali dengan anggaran sedikit. Nah tips mencari penginapan murah di Bali bakalan berguna jika Anda ingin mendapatkan penginapan murah di Denpasaran Bali liburan natal dan tahun baru yang akan datang.

Tips memilih hotel murah di Bali ini sebaiknya Anda lewatkan jika dana liburan ke Bali Anda tidak menjadi persoalan. Bagi yang memiliki dana minim, sebaiknya panduan memilih penginapan murah di Bali ini menjadi pertimbangan tersendiri.

Tips Cari Penginapan Murah di Bali 636x276 Tips Memilih Hotel Murah di Denpasar Bali

Tempat menginap di Bali sangat banyak pilihannya. Penginapan dan hotel di Bali juga menawarkan berbagai tarif yang cukup variatif, mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah per malamnya. Dengan keindahan panorama, keramahan warganya dan tradisi kebudayaan yang ada menjadikan pulau dewata ini menjadi tempat favorit bagi wisatawan. Pada musim liburan biasanya susah mendapatkan penginapan murah di Bali.
Bagi Anda yang baru saja ingin berkunjung ke Bali dan tidak tahu bagaimana cara menemukan penginapan murah di Bali yang terbaik untuk Anda dan keluarga, simak tips mencari hotel murah di Bali berikut ini.

Tips Memilih Hotel Murah di Bali

  1. Jika Anda memiliki saudara atau sahabat, sebaiknya bertanyalah kepada mereka info penginapan murah di Bali yang sesuai anggaran Anda. Itulah salah satu kita memiliki saudara ataupun teman jauh. Kalau misalnya Anda tidak memiliki saudara/teman di Bali, gunakan internet untuk mencari info hotel murah di Bali Denpasar.
  2. Bali sebagai daerah wisata yang memiliki kunjungan sangat banyak, terlebih ketika musim liburan tiba. Untuk itu tipsjalan.com menyarakan agar Anda memesan kamar hotel sebelum Anda berangkat liburan ke Bali. Jauh hari sebelum berangkat bookinglah kamar dimana Anda ingin tinggal. Dengan cara booking duluan, Anda akan mendapatkan harga kamar hotel murah di Bali.
  3. Penginapan yang berada di dekat tempat wisata di Bali relatif memiliki tarif yang lumayan tinggi dibanding dengan bukan daerah dekat wisata. Jika Anda membutuhkan penginapan murah di Bali sebaliknya carilah penginapan yang agak jauh dari tempat wisata.
  4. Hindari memilih hotel berbintang jika anggaran kita pas-pasan. Carilah hotel atau penginapan sesuai anggaran Anda. Gunakan prinsip liburan ingin pindah tidur atau menikmati tempat wisata ? jika ingin menikmati tempat wisata, sebaiknya Anda tidak perlu menghabiskan dana banyak hanya sekedar untuk tidur. Kalau ingin tidur mending di rumah saja, gratis bukan ?
  5. Carilah info paket wisata murah di Bali. Tips mencari hotel murah di Bali ini cukup efektif jika kita baru pertama liburan ke Bali. Selain akan ngirit anggaran, juga ngirit waktu Anda untuk kesana kemari yang belum tahu lokasi tempat wisata yang akan dituju.
Sebagai tambahan tips mencari penginapan / hotel murah di Bali bisa Anda lakukan dengan melihat bentuk fisik bangunan penginapan atau hotel tersebut. Berikut ini beberapa daftar hotel murah di Bali sebagai referensi Anda ketika ingin liburan ke Bali.

Daftar Tarif Hotel Murah di Bali

  1. Hotel Merta Sari (J.W. Menuh), Denpasar, Bali : Mulai Rp. 75.000 " - Rp. 145.000 permalam
  2. Hotel Diana, Denpasar, Bali : Tarif Hotel : Mulai Rp. 75.000 " - 140.00 permalam
  3. Hotel Suar Mas, Denpasar, Bali : Mulai Rp. 80.000 " - 140.00 permalam
  4. Hotel Adiguna, Denpasar, Bali : Mulai Rp. 80.000 - 150.00 permalam
  5. Hotel Dermawan, Denpasar, Bali : Mulai Rp. 80.000 permalam
  6. Hotel Adhita, Denpasar, Bali : Mulai Rp. 80.000 - 175.00 permalam
  7. Hotel Permata Dana, Denpasar, Bali : Mulai Rp. 60.000 - Rp. 110.000 permalam
  8. Hotel Jaya Dipa, Denpasar, Bali : Mulai Rp. 60.000 - Rp. 110.000 permalam
  9. Penginapan Oreo 2, Denpasar, Bali : Mulai Rp. 60.000 - Rp. 80.000 permalam
  10. Osella Hotel, Denpasar, Bali : Mulai Rp. 60.000 - Rp. 70.000 permalam
Demikian tips mencari hotel murah di Bali beserta 10 daftar hotel murah di Denpasar Bali. Mudah-mudahan informasi hotel murah Bali bermanfaat bagi Anda yang ingin liburan ke Bali.

No comments:

Post a Comment