Wednesday, August 28, 2013

Anang-Ashanty Kembali Hibur Penonton JFC

Anang-Ashanty Kembali Hibur Penonton JFC

Anang dan Ashanty tampil bersama dalam peringatan HUT ke-15 PAN dan Rakernas II di Jakarta, (23/8). Anang, yang merupakan caleg PAN untuk dapil 4 Jember, mengaku siap berkiprah menjadi legislator.

TEMPO.CO, Jember-Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menghibur ribuan penonton dan peserta acara Jember Fashion Carnaval (JFC), di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu, 25 Agustus 2013.

Tak seperti tahun lalu, kali ini, keduanya tidak ikut menjadi model pameran busana JFC. Anang dan Ashanty menyanyikan lagu dari atas panggung pemberangkatan 750 peserta karnaval fesyen itu.
Seperti dalam acara JFC tahun 2012 lalu, mereka nampak antusias membawakan lagu berjudul Berartinya Dirimu dan Bidadari Pujaan. "Saya senang sekali bisa datang dan menghibur lagi warga Jember di acara JFC ini," ujar Ashanty.

Acara puncak Jember Fashion Carnaval (JFC) ke-12 berlagsung hari ini. Akses menuju pusat kota Jember ditutup total. Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Jember, Ajun Komisaris Purbaya, penutupan akses menuju kota itu dilakukan karena acara menggunakan jalan protokol sepanjang 3,6 kilometer sebagai 'catwalk'.

Acara itu ditonton ribuan orang dari Jember dan luar kota. Dalam catatan panitia JFC, ada 2.904 wartawan media dan fotografer yang meliput dan mengabadikan acara ini, 37 orang diantaranya adalah fotografer media asing. “Kami bangga, bisa menunjukkan kepada dunia bahwa kota kecil seperti Jember juga bisa menjadi kota mode berkelas Internasional," kata Dynand Fariz, pengagas JFC.
MAHBUB DJUNAIDY

No comments:

Post a Comment