Thursday, August 22, 2013

Tempat Wisata Aneh Hallstatt Alpine Village Cina

Tempat Wisata Aneh Hallstatt Alpine Village Cina



Sebuah perusahaan pertambangan Logam Cina membuat wisata replika desa di Austria dekat Huizhou. Bila anda berkunjung ke The original Hallstatt di desa Alpine yang terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, Anda akan menyaksikan tempat Wisata Aneh fitur replika salinan rumah Cina dan jalan jalan utama dengan tanda-tanda rambu-rambu dalam bahasa Cina. Untuk informasi Pariwisata Cina selanjutnya, Anda bisa membuka artikel 10 Tempat Wisata Unggulan Di China

Sedang Hallstatt sendiri merupakan tempat atraksi wisata populer karena daya tarik kota kecil yang secara historis sudah sangat kaya karena hasil tambang garam Dunia yang konon menurut riwayat yang berhasil dihimpun tipswisatamurah.com pabrik garam tersebut produksi sejak 1595. Dan tahukah anda, hasil dari garam tersebut unik dan anehnya bukan diangkut truk tapi dialirkan melalui pipa air garam menuju Ebensee yang berjarak sekitar 40 km dari Hallstatt, dan sekarang pipa tersebut dijuluki sebagai Situs Pipa Tertua di Dunia.

Pariwisata memainkan faktor utama dalam kehidupan ekonomi kota, dan hampir setiap pekan tempat ini dikunjungi turis (baca Hotel Murah di Hallstatt). Wisatawan yang berkunjung akan di beri informasi bahwa di sekitar situs yang terdapat 13 ribu galian garam yang sudah mulai beraktifitas sekitar 400 tahun tersebut, setiap ada orang meninggal dunia dan setiap 10 tahun sekali kuburan mereka akan digali untuk diambil tulang tulangnya kemudian di pindahkan kesebuah tempat yang bernama osuarium. Maka kalau anda mengunjungi tempat tersebut, akan menjumpai banyak tengkorak manusia seperti di trunyan bali, namun bedanya kalau di sana setiap tengkorak diberi atribut pengenal seperti nama, profesi waktu masih hidup, tanggal kelahiran dan kematiannya yang dipamerkan di kapel lokal. (TWM)

No comments:

Post a Comment