Sunday, March 2, 2014

5 Model Rambut Keriting Wanita

Blog Dokter - Rambut yang indah tentunya menjadi idaman siapa saja. Namun banyak yang mempersepsikan bahwa rambut yang indah adalah rambut yang lurus dan panjang. Hal tersebut tidaklah sepenuhnya benar, sebab rambut geriting tentunya memiliki khas tersendiri.

Rambut yang geriting juga bisa di perindah dengan beberapa cara. Dibawah ini merupakan artikel yang bisa memperindah tampilan rambut keriting anda.

5 Model Rambut Keriting Wanita


Berikut 6 Gaya Rambut Keriting bagi Wanita

1. Model Rambut Keriting ikal


Rambut Keriting ikal

Keriting ikal juga sangat baik. Tak jauh beda dengan keriting tebal tadi. Namun kali ini, keriting ikal akan membuat rambut Anda lebih keriting di setiap jengkal rambutnya. Namun, tak harus keriting kecil, contohnya saja yang ada pada gambar.

2. Gaya Rambut Keriting ekor kuda


Rambut Keriting ekor kuda

Pilihan rambut ekor kuda bisa menjadi pilihan anda. Keriting ekor kuda akan membuat Anda terlihat cerdas dan menawan. Anda bisa membuat rambut Anda keriting tak beraturan dengan poni yang tetap lurus.

3. Kuncir atas
rambut kuncir atas

Rambut keriting anda bisa diaplikasikan dengan menguncir rambut anda. Mudah melakukannya, bisa dengan cara mengambil bagian kanan dan kiri untuk diikat naik ke atas.

4. Gaya Spiral ikal
rambut spiral ikanl

Anda bisa mengubah rambut geriting anda dengan elegan. Biarkan rambut anda geriting diatas namun diikalkan pada bagian bawah.

5. Keriting tebal
Keriting tebal

Untuk memberikan kesan tebal pada rambut Anda, Anda bisa memilih gaya rambut keriting ikal seperti pada gambar. Dengan rambut keriting besar, akan membuat Anda keren dan elegan.

Terima kasih telah membaca 5 Model Rambut Keriting Wanita Terpopuler dan terbaru di dunia. Semoga dengan gaya diatas anda dapat mengubah model rambut sesuai keinginan.

Baca juga : 5 Masker Alami Untuk Perawatan Rambut

No comments:

Post a Comment