Friday, March 14, 2014

Daftar Nama Tempat Wisata Favorit di Jepang (Japanese)

Daftar Nama Tempat Wisata Favorit di Jepang - Jepang menjadi salah satu negara terkenal dengan tekhnologinya yang semakin maju dan juga samurainya yang menjadi ciri khas tersendiri hingga banyak yang menyebutnya negri samurai. Selain menjadi negara dengan tekhnologi yang semakin maju ternyata Jepang juga memiliki tempat-tempat wisata yang juga menarik perhatian wisatawan.

Jepang merupakan negara kepulauan yang berada di Asia Timur dan bertetangga dengan negara China, Korea, dan Rusia. Dengan keberadaan pulau-pulau yang mana Jepang adalah negara kepulauan maka objek wisata yang berada di Jepang juga menjadi salah satu tempat wisata terkenal di dunia dan tujuan favorit bagi wisatawan.
Jika anda juga salah satu dari wisatawan yang ingin pergi ke Jepang, berikut ada beberapa informasi mengenai tempat wisata di Jepang yang mungkin bisa anda jadikan tujuan.

Daftar Nama Tempat Wisata Favorit di Jepang
Gunung Fuji
Gunung tertinggi di Jepang menjadi tempat wisata favorit bagi wisatawan. Gunung Fuji juga merupakan ciri khas dari Jepang yang memiliki pemandangan yang indah dimana tampak dari jauh gunung tersebut dihiasi dengan lumuran salju di ujung gunung tersebut.

Ueno Park
Jika ingin menikmati keindahan bunga sakura yang indah menawan silahkan mengunjungi salah satu objek wisata yang terkenal di Jepang yaitu Ueno Park. Jika saat musim bunga sakura sedang bermekaran, sangat cocok mengunjungi taman tersebut yang di hiasi dengan banyaknya bunga sakura.

Tokyo Disneyland
Taman rekreasi yang sangat luas ini masih menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun asing yang ingin mencari hiburan di saat berwisata bersama keluarga di Jepang, Sangat disayangkan jika sudah berada di Jepang tanpa mengunjungi tempat tersebut.

Daiso dan Shiboya
Kedua tempat tersebut merupakan dua dari sekian banyaknya tempat-tempat untuk berbelanja di Jepang. Bagi yang ingin menikmati wisata belanja di Jepang pasti akan banyak menemukan tempat/pusat perbelanjaan.

Onsen
Objek wisata pemandian air panas yang bisa memanjakan para wisatawan yang mengunungi tempat itu.

Jigokudani
Jika ingin melihat binatang monyet Jepang bisa berkunjung di Taman Monyet Jigokudani. Taman yang terletak di lembah sungai Yokoyu tersebut merupakan bagian dari Taman Nasional Shigakogen.

Taman Goryokaku
Benteng bintang yang bentuknya segi lima merupakan benteng bergaya barat yang erkenal sebagai situs Pertempuran Hakodate dan di tahun 1913 sudah dibuka sebagai Taman Goryokaku.

Asahiyama
Kebun Binatang Asahiyama letaknya di wilayah utara Jepang, kebun binatang ini juga salah satu tempat wisata yang ramai pengunjung. Kebun binatang Asahiyama memiliki kandang dan aquarium peraga yang dibangun berdasarkan konsep Pertunjukan Tingkah Laku untuk memperlihatkan tingkah laku dan cara hidup binatang yang unik.

Dari delapan tempat wisata di atas merupakan sebagian dari tempat wisata di Jepang yang favorit bagi wisatawan. Jika anda ingin pergi ke Jepang dengan tujuan berwisata, semoga bahasan diatas bisa memberikan tambahan informasi menarik untuk anda.

No comments:

Post a Comment