Monday, March 17, 2014

Lokasi Tempat Wisata di Salatiga Jawa Tengah

Lokasi Tempat Wisata di Salatiga Jawa Tengah - Berwisata di sejumlah tempat di Indonesia memang memberi kesan tersendiri, banyak tempat wisata yang bisa di kunjungi salah satunya yaitu di Salatiga. Kota Salatiga Jawa Tengah memiliki udara yang cukup sejuk karena kota ini berada di lereng timur gunung Merbabau yang juga menjadi objek wisata di wilayah tersebut.
Lokasi Tempat Wisata di Salatiga Jawa Tengah

Mengunjungi tempat wisata di Salatiga merupakan kegiatan wisata yang juga menyenangkan, lokasi wisatanya cukup mengundang perhatian para wisatawan. Dengan letak kota yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Semarang dan sebelah utaranya yaitu Surakarta, cukup mudah untuk sampai di kota tersebut dengan melalui jalan yang menghubungkan antara Semarang - Solo.
Lokasi tempat wisata di Salatiga juga beragam, diantaranya:


Atlantic Dreamland
Wahana wisata air yaitu waterboom, di tempat wisata ini sangat cocok untuk berwisata bersama keluarga terutama dengan mengajak anak-anak untuk bermain air dan berenang. Lokasi wisata Atlantic Dreamland terletak di JalanSoekarno-Hatta, Isep-Isep, Salatiga. Di dalam wahana wisata waterboom Atlantic Dreamland juga terdapat sejumlah restaurant dan fasilitas lainnya.

Agrowisata Salib Putih
Objek wisata yang menyajikan keindahan alam dengan udara yang sangat sejuk. Dari tempat ini bisa menyaksikan secara jelas kota Salatiga dan pemandangan rawa pening, selain itu bisa menikmati bermacam kegiatan liburan seperti camping, jogging, outbound, mengunjungi peternakan dan perkebunan. Tempat ini cocok untuk wisatawan di saat liburan panjang, untuk lokasinya berada di Jalan Hassanudin km 4, Salatiga.

Kalitaman
Merupakan kolam renang untuk berwisata bersama keluarga, kerabat, maupun sahabat yang berlokasi di Jalan Kalitaman, Salatiga.

Selasar Taman Kartini Park
Prasasti Plumpungan
Kopeng Tritop
Salatiga Carnival Center
Arena Berkuda Arrowhead

Demikianlah sejumlah tempat wisata di Salatiga yang bisa saya ulas disini, meskipun hanya beberapa tempat wisata di Salatiga yang saya bahas diatas mungkin akan bisa memberikan kesan tersendiri saat berkujung ke tempat-tempat tersebut.

No comments:

Post a Comment