Sunday, September 28, 2014

Hal-Hal Paling Penting ketika Liburan

Restika Ayu Prasasty - Okezone

Hal-Hal Paling Penting ketika Liburan

Hal-hal khusus wajib disiapkan saat liburan (Foto: Dailymail)DULU, persyaratan paling penting untuk liburan yang menyenangkan adalah buku yang bagus dan cuaca yang baik. Tapi sekarang, wisatawan tampaknya tidak dapat memutuskan sambungan dari kehidupan di rumah ketika pergi berlibur.

Menurut survei yang dilakukan toko daring Pixmania.com terhadap 2.000 orang ini, tetap berhubungan dengan orang yang dicintai melaluismartphone dan media sosial adalah hal penting ketika liburan di era modern ini. Satu dari tiga responden menyatakan bahwa jika akses Wi-Fi adalah hal nyaman paling diinginkan ketika liburan.

Namun, pemandangan indah tetap menjadi hal terpenting bagi 43 persen responden ketika berlibur. Konektivitas atau Wi-Fi (31 persen) mengalahkan kebersihan hotel, ranjang yang empuk dan nyaman, serta restoran hotel yang bagus, seperti dilansir Dailymail.

Sebanyak 54 persen responden bahkan mengaku jika ketersediaan Wi-Fi menjadi faktor mereka makan di sebuah restoran. Lebih dari setengah (56 persen) responden mengaku diberitahu oleh pasangan berlibur mereka untuk tidak keasyikan menghabiskan terlalu banyak waktu dengan gadget.

Jejaring sosial Facebook (23 persen) dan Twitter (23 persen) adalah situs yang paling umum digunakan dan diakses saat liburan, diikuti oleh situs gosip selebriti (20 persen), portal berita olahraga (18 persen), dan servere-mail kantor (16 per persen).

Christophe Reinling dari Pixmania.com mengatakan, "Kita tahu bahwa semua orang suka memeriksa media sosial atau mengejar berita ketika liburan, namun masih mengejutkan untuk menemukan bagaimana banyak orang sekarang menempatkan Wi-Fi sebagai prioritas ketika pergi. Tampaknya smartphone dan tablet sekarang menjadi hal pertama yang dimasukkan ke koper. Hanya jangan lupa untuk mengemas chargerAnda."
(tty)

No comments:

Post a Comment