Sunday, September 14, 2014

Gaya Fashion Sesuai Zodiak



Zodiak enggak hanya membantu kita mencaritahu sifat aja. Tapi, zodiak juga bisa membantu mencaritahu gaya fashionseperti apa yang cocok untuk dikenakan. Tentunya, disesuaikan dengan karakteristik yang ditunjukkan oleh setiap zodiak. Mulai dari warna gaya, dan bahan, semua bisa dilihat dari zodiak ini. Penasaran?

Capricorn
Gaya Fashion Sesuai Zodiak
Nude dress

Karakteristik: cewek capricorn umumnya suka bercanda dan disiplin.
Buat capriocorn, nude menjadi warna andalan mereka. Dan, mereka paling suka memakai outerwear, terutama cape. Capricorn paling enggak suka ribet dan lebih memilih pakaian yang bisa dipakai dalam waktu singkat. Tapi, membuat mereka tetap terlihat stands out.Untuk aksesoris, capricorn lebih suka memakai jam.


Aquarius

 Gaya Fashion Sesuai Zodiak

Flowery skirt

Karakteristik: cewek aquarius umumnya cerdas, jenaka, dan sangat peduli terhadap orang lain.
Aquarius sangat cocok dengan warna sku blue karena sesuai dengan lambang mereka, air. Dan, mereka suka memakai pakaian yang membuat mereka terlihat sangat membumi, terutama bohemian style. Kita bisa mencoba memakai flowery skirt, lace top, dan dress yang terlikat eksentrik karena potongannya yang unik.

Pisces
 Gaya Fashion Sesuai Zodiak
Statement necklace

Karakteristik: cewek pisces sangat sensitif dan gampang simpati sama orang lain, selalu mengandalkan intuisi dan mementingkan dunia.
Untuk pakaian, pisces sangat cocok dengan warna hijau karena menggambarkan keceriaan, kebebasan, dan khayalan yang identik dengan pisces. Warna hijau ini sebaiknya diaplikasikan dengan outfit atau aksesori yang unik dan artsytapi tetap memperlihatkan sisi feminin. Jangan lupakan statement necklacesebelum keluar rumah.

Aries
 Gaya Fashion Sesuai Zodiak
Celana jins dan t-shirt 

Karakteristik: cewek aries digambarkan sebagai pribadi yang optimis dan mandiri.
Dilihat dari karakteristik tersebut, cewek aries paling cocok dengan baju warna merah. Soalnya, warna ini membuat kita terlihat lebih menarik. Apalagi jika memakai pakaian kasual dengan ukuran yang pas di tubuh. Beberapa item santai seperti t-shirt dan celana jins sudah mampu membuat kita tampil stands out.

Taurus
 Gaya Fashion Sesuai Zodiak
Little black dress

Karakterisitik: cewek taurus digambarkan setia, sabar, tapi mudah tergantung kepada orang lain.
Karena sifat tersebut, cewek taurus paling cocok kalau menggunakan pakaian warna hijau karena menggambarkan sifatnya yang down to earth, penyayang dan ramah. Untuk jenis item, taurus lebih mengutamakan kenyamanan pada saat dipakai jadi dia enggak pernah bermasalah dengan outfit apapun. Tapi, taurus cenderung lebih suka pakaian berpotongan klasik yang tahan lama seperti little black dress dan suka bermain aksesori, terutama scarf yang bisa membuat orang lain meliriknya.

Gemini
 Gaya Fashion Sesuai Zodiak
Leather jacket

Karakteristik: cewek gemini umumnya lucu, cerdas, dan mudah beradaptasi.
Warna keberuntungan cewek gemini adalah kuning sehingga enggak ada salahnya banyak mengoleksi pakaian warna ini. Biasanya, gemini selalu menyesuaikan jenis item yang dipakai dengan tujuan atau acara yang ingin didatangi sehingga jarang banget si gemini jadi saltum. Dan, Gemini selalu punya cara untuk tampil stands out. Salah satunya adalah memakai satchel bag dan leather jacket yang jadi key item si gemini.

Cancer
Gaya Fashion Sesuai Zodiak
Little white dress

Karakteristik: cewek cancer umumnya memiliki rasa peduli yang sangat tinggi dan mudah dalam merespon sesuatu.
Untuk cewek cancer, warna keberuntungannya adalah putih karena sesuai dengan sifat mereka yang cenderung sensitif. Saking seringnya menggunakan perasaan, cancer sering memilih warna pakaian sesuai dengan mood dan perasaannya saat itu. Dan, cancer juga memilih kenyamanan serta pakaian yang membuatnya terlihat elegan. Little white dress yang simpel cocok banget untuk si cancer.

Leo
Gaya Fashion Sesuai Zodiak
Satu item berwarna gold

Karakteristik: enggak ada yang bisa menandingi rasa percaya diri, ambisi, dan seru seorang Leo.
Cewek leo paling cocok menggunakan warna gold soalnya cocok banget dengan personality mereka yang easy going dan sangat percaya diri. Dan, cewek Leo juga suka flirting sehingga cocok dengan warna ini. Enggak perlu warna gold from head to toe, cukup satu itemberwarna gold sudah membuat kita menjadi pusat perhatian. Apalagi kalau ditambah aksesori yang enggak biasa, dijamin kita akan makin dilirik, deh.

Virgo
Gaya Fashion Sesuai Zodiak
Military dress

Karakteristik: cewek virgo suka banget menganalisa sesuatu, penolong dan handal dalam menangani masalah apapun.
Karakteristik tersebut membuat cewek Virgo terlihat classy dan cocok dengan item berwarna biru dan potongan klasik. Virgo umumnya suka bergaya dengan aksesori yang membuat penampilan biasa jadi luar biasa. Buat yang bintangnya virgo, jangan lupakan aksesori sebelum keluar rumah. Selain itu, kita juga bisa memakai pakaian berpotongan klasik warna biru, seperti military dress yang feminin dan membuat kita terlihat classy.

Libra
 Gaya Fashion Sesuai Zodiak
Green pastel jeans

Karakteristik: cewek libra umumnya anggun dan charming.
Karena sifatnya tersebut, cewek libra paling cocok dengan pakaian warna hijau pastel karena mereka suka sesuatu yang terlihat indah dan lembut, termasuk pakaian. Dan, mereka paling anti ketinggalan tren sehingga setiap tren terbaru akan selalu menarik perhatian libra. Makanya cewek libra paling suka meniru gaya yang baru saja tampil di runway.

Scorpio

High-waisted pants

Karakteristik: penuh semangat, dinamis, dan suka mengobservasi lingkungannya.
Warna keberuntungan untuk scorpio adalah ungu soalnya ungu terlihat sensual yang cocok dengan sifat scorpio ini. Pakaian yang cocok untuk scoprio adalah yang membuatnya terlihat semakin seksi, seperti high-waisted pants.

Sagitarius
 http://www.fitfabfunmom.com/wp-content/uploads/2013/08/MG_9050.jpg
 Mix and match faded jeans

Karakteristik: cewek sagitarius digambarkan mandiri, cerdas, dan suka to the point.
Cewek sagitarius paling cocok dengan baju berwarna turquoise karena sesuai dengan sifatnya yang open-minded dan penyayang. Selain itu, warna ini juga mendongAasual, dan nyaman. Jadi gaya andalan cewek sagitarius, seperti mix and match faded jeans dan loose tee.

No comments:

Post a Comment