Wednesday, September 24, 2014

Penumpang Garuda Indonesia Bebas Bawa Sepeda

Penumpang Garuda Indonesia Bebas Bawa Sepeda

Penumpang Garuda Indonesia Bebas Bawa Sepeda (Foto:infokoms) MENDUKUNG kegiatan wisata olahraga di sebuah destinasi, Garuda Indonesia memanjakan penumpang dengan memperbolehkan membawa alat olahraga, salah satunya sepeda. Asyik bukan?

Dikatakan Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia Ikhsan Rosan, sudah lama Garuda Indonesia memberi fasilitas ini kepada penumpang. Program ini sudah berjalan selama lima tahun dan disambut baik penumpang yang gemar olahraga.

"Ya, benar. Selain penumpang diberi free bagasi seberat 20 kg, kita tambahkan space buat alat-alat sport termasuk sepeda gratis," katanya saat dihubungi Okezone, Selasa (9/9/2014).

Menurutnya, sejak adanya fasilitas ini semakin banyak destinasi wisata olahraga seperti Raja Ampat, Bali dan Bromo laris diserbu wisatawan yang berniat melakukan wisata olahraga di sana. Misalnya mereka selalu ingin pergi berselancar atau bersepeda.

"Awalnya kami memang mendukung penumpang yang banyak dari anggota komunitas terbang kemanapun. Pertamanya dulu mereka membawa papan selancar dan lama-lama bisa membawa sepeda," imbuhnya

Bukan hanya sebatas fasilitas, Garuda Indonesia juga telah banyak mengikuti event nasional yang berhubungan dengan olahraga seperti Tour de Singkarak setiap tahun.
(jjs)

No comments:

Post a Comment