Saturday, October 11, 2014

Wonderful Indonesia dalam Foto

Buktikan kecintaan pada Indonesia lewat foto
 
Wonderful-Indonesia

Penyuka travel? Kalau iya, pastinya tidak pernah lupa untuk mengabadikan momen selama perjalanan Anda bukan? Nah, kali ini adalah kesempatan Anda untuk membuktikkan kecantikkan perjalanan Anda, sekaligus membuktikkan bahwa Anda telah menjadi saksi betapa cantiknya alam di Indonesia ini.

Wonderful Indonesia di bawah kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bekerja sama dengan Google, sedang mengadakan sebuah kampanye dengan tanda pagar #WonderfulIndonesia dan #Indonesiaonly dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, yang diperingati setiap 28 Oktober di tiap tahunnya.

Untuk itu, Wonderful Indonesia, mengajak traveler, khususnya yang suka berpetualang ke penjuru dan pelosok Indonesia untuk memamerkan kecantikan alam Indonesia. Kali ini, Anda ditantang untuk menceritakan pesona Indonesia melalui sebuah foto, agar dapat dilihat secara luas di berbagai negara lainnya.

Caranya? Anda hanya perlu mengunggah potensi wisata apapun di Indonesia. Bisa berupa keindahan alam, keunikan kebudayaan maupun kekayaan kulinernya. Kompetisi ini akan berlangsung selama 16 September hingga 31 Oktober 2014. Kompetisi foto ini diperuntukkan bagi siapapun yang mencintai traveling dan aktif menggunakan berbagai akun sosial media, seperti Google +, Facebook, Twitter, dan Instagram.

Kegiatan ini, juga melibatkan beberapa buzzer yang sudah tidak asing di dunia traveling. Mereka adalah Marischka Prudence, Barry Kusuma, Alderina Gracia, Muhammad Arif Rahman, dan Mumum Indohoy. Mereka akan bercerita tentang Indonesia ke dalam Google +, blog dan juga video. Keseruan cerita mereka, nantinya akan secara resmi dirilis pada 28 Oktober 2014, bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda.

Bagi pecinta traveling pastinya tidak mau kalah dong, untuk berbagi pengalaman selama berkeliling Indonesia. Bukan sekedar membuktikkan kecintaan pada Indonesia dan traveling, bagi Anda yang mengikuti kegiatan ini akan disediakan juga hadiah bagi mereka yang dinobatkan sebagai pemenang.

Hadiah utama lomba foto Indonesia ini akan mendapatkan paket wisata gratis ke Sumatera Barat selama lima hari empat malam. Perjalanan ke Tanah Minang ini akan dimulai dari Danau Maninjau, melewati Kelok 44 untuk menuju Bukit Tinggi.

Dalam perjalanan tersebut, Anda akan disajikan pemandangan megahnya Lembah Harau, dan juga bisa sambil menikmati bersepeda santai di Singkarak. Tak lupa, Anda juga akan menikmati wisata kuliner, menikmati sate padang khas dan asli Minang. Perjalanan pun akan dilengkapi dengan tur ke pulau-pulau cantik di Sumatera Barat seperti Pulau Pagang, Pasumpahan, Pemutusan dan Sikuai.
Apakah Anda merasa semakin tertantang? Jika Anda adalah traveler sejati, pastinya Anda akan segera bergabung dengan kompetisi ini. Tentunya, dengan mengikuti kompetisi ini akan membuat Indonesia semakin di kenal di mata dunia. Segera baca keterangan lebih lanjutnya pada halam resmi Wonderful Indonesia.

Selamat mencoba! « [teks @nandiyanti | fotoWonderful Indonesia]

No comments:

Post a Comment