Friday, February 27, 2015

6 Buah yang Dapat Membersihkan Usus


 Usus merupakan salah satu organ penting dalam proses pencernaan. Menjaga usus selalu bersih sangatlah baik untuk kesehatan tubuh anda utamanya bagian system pencernaan. Usus juga sangat rawan ditinggali bakteri jahat yang bisa saja menyebabkan anda menderita sakit.

Beberapa buah dibawah ini dipercaya dapat membantu dalam membersihkan usus agar ia dapat bekerja dengan baik.





Berikut Buah yang dapat membersihan usus dan menjaga usus tetap sehat.

1 Buah Alpukat
Kandungan omega 3 pada buah alpukat sudah sangat lama bermanfaat. Selain itu ia juga baik dalam membersihkan usus besar anda. Ada baiknya rajin mengonsumsi buah alpukat sebaga minyak pelumas usus anda.

2 Buah Apel
Tubuh kita mengandung logam berat yang berbahaya yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Apel mengandung peptin yang bisa mengikat kandungan logam tersebut utamanya dalam usus. baca juga: 10 manfaat buah apel.

3 Raspberry
Kandungan serat pada buah raspberry bisa membersihkan usus besar anda secara menyeluruh.

4 Stroberi
Sama halnya rarpsberry stroberi juga baik untuk membersihkan usus besar dan juga menjadikan usus anda menjadi bebas akan bakteri. Seabiknya konsum si secara rutin.

5. Jeruk Bali
Virus berbahaya dalam tubuh bisa dihilangkan dengan mengonsumsi jeruk bali secara rutin. Beberapa kandungan dai jeruk bali bisa membersihkan usus anda dari virus tersebut.

6 Lemon
Proses detoksifikasi dalam tubuh bisa lancar jika anda rajin menginsumsi lemon. Baik yang ada dalam usus maupun diseluruh tubuh racun menggorogoti kita. Oleh karena itu lemon sangatlah bermanfaat.

Seperti itulah artikel mengenai 6 jenis buah yang bisa membersihkan usus Secara alami. Semoga dengan buah - buah diatas usus sahabat anda dapat berfungsi dengan baik dan pencernaan tetap lancar.

No comments:

Post a Comment