Friday, February 20, 2015

Jalan jalan ke Tempat Wisata di NEW ZEALAND


Selandia Baru adalah sebuah pulau besar yang berada di sekitar pulau Australia. Selandia Baru ini menyimpan keindahan alam yang sangat indah dan memukau, terlihat dari banyaknya taman nasional yang ada di Selandia Baru. Nah, ini dia ulasan Tempat wisata di New Zealand yang menyingkap keindahan alamnya.
TOP 10 Tempat wisata di New Zealand

10 .Fiordland National Park


Tempat Wisata di New Zealand,Fiordland National Park

New Zealand pun memiliki sebuah taman nasional, yang dinamakan Fiordland. Di sini, Anda akan sangat terkagum-kagum dengan keindahan alamnya yang terhampar luas. Anda juga akan ditemani oleh udara segar dan sejuk di sini. Taman nasional ini didirikan pada tahun 1952 dan berdiri di atas lahan seluas 1,2 juta hektar. Wow, sangat luas, ya? Di sini, Anda akan menjumpai banyak lokasi gletser yang telah diukir dengan banyak fiords yang sangat dalam.

9.Milford Sound


Wisata New Zealand, Milford Sound

Milford Sound adalah salah satu tempat wisata paling terkenal di Selandia Baru. Berbaring di ujung paling utara dan dapat diakses dari Taman Nasional Fiordland, Milford Sound menawarkan beberapa pemandangan pantai yang paling mengejutkan di dunia dengan puncak yang dramatis dan air yang biru . Hujan di daerah itu sering hanya meningkatkan keindahan Pulau Selatan ini, mengirimkan banyak air terjun yang mengalir menuruni tebing.

8. Tongariro National Park

Masih ada lagi taman nasional yang ada di Selandia Baru, yaitu Tongariro National Park ini. Taman nasional ini termasuk sebagai taman nasional tertua di Selandia Baru yang terletak di pusat Pulau Utara. Taman nasional ini keindahan dan kekayaan alamnya sudah diakui oleh dunia, salah satunya lewat penganugerahan Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Taman nasional ini memiliki lahan seluas 795,98 km persegi dan merupakan taman nasional terbesar yang keempat di dunia, lho! Taman nasional ini mencakup tiga gunung vulkanik di Selandia Baru, yaitu Gunung Tongariro, Gunung Ruapehu dan Gunung Ngauruhoe yang terletak di bagian tengah taman nasional.


Tempat Wisata New Zealand ,Tongariro National Park

Taman nasional pertama Selandia Baru, Tongariro dikenal kejutan dan ekstrem. Beragam rentang taman ekosistem termasuk danau yang tenang, gunung berapi aktif, masing-masing bidang, hutan liar dan gurun-seperti Plato. Mulai perjalanan Anda di pusat pengunjung Whakapapa, hanya mendaki tiga jam dari Taranaki Terjun menakjubkan. Mendaki pendek akan membawa Anda melalui semak belukar dan hutan dan melintasi garis letusan lava vulkanik dari ratusan tahun yang lalu.

7. Rotorua


Jalan Jalan ke New Zealand ,Rotorua

Rotorua dikenal sebagai The Wonderland on New Zealand. Ada banyak geyser dan sumber air panas di dan sekitar kota. Banyak dari mereka adalah di taman . Letusan alami uap, air panas dan lumpur kadang-kadang di lokasi baru. Terdekat Wai-O-Tapu juga merupakan daya tarik wisata yang populer , Rotorua ini merupakan sebuah kota wisata yang berada di tepi Danau Rotorua. Danau Rotorua ini sendiri berada di Pulau Utara dan terkenal akan aktivitas geothermalnya. Anda juga dapat menjumpai sebuah lokasi geyser yang terkenal di sana, yaitu Geyser Pohutu yang berada di Whakarewarewa. Ada juga sebuah kolam lumpur panas yang menjadi sangat menarik dan diminati oleh banyak wisatawan. Lumpur panas ini sendiri berasal dari Kaldera Rotorua.

6. Franz Josef Glacier


Wisata New Zealand,Franz Josef Glacier

Gletser ini, terletak di dalam Westland National Park di barat daya, adalah salah satu dunia yang paling mudah diakses. Pengunjung dapat berjalan sampai ke kaki gletser besar atau naik helikopter selama menelusuri sisa Ice Age .Bersama dengan itu adalah salah satu dari South Westland Fox Glacier yang menjadi kunjungan utama bagi wisatawan.

5.Kaikoura


Tempat Wisata New Zealand,kaikoura

kota pantai kecil di Pulau Selatan adalah surga bagi pecinta makanan laut. Anda bisa melihat anjing laut, lumba-lumba, paus sperma dan elang laut lepas pantai, anda juga bisa menikmati pesta lobster segar, kerang, cod biru dan banyak lagi. Pecinta pasir dapat berjalan-jalan melalui padang gurun liar dan hutan Kaikoura yang dramatis.

4.Napier Art Deco


Tempat wisata di New Zealand, Napier Art Deco

Napier, sebuah kota kecil di Teluk Hawke di pantai timur Pulau Utara, terkenal dengan seni arsitektur deco eye-catching. Sebagian besar Napier diratakan oleh gempa bumi pada tahun 1931. Periode membangun kembali bertepatan dengan era singkat dan sebagai hasilnya arsitektur Napier Art Deco ini sangat berbeda dari kota-kota lain di dunia. Ribuan kunjungan wisatawan setiap Februari untuk Napier Art Deco Weekend, acara yang didedikasikan untuk gaya, mobil-mobil vintage, piknik

3. The SKY Tower.


Jalan Jalan ke New Zealand : The SKY Tower

The Sky Tower adalah menara observasi dan telekomunikasi yang terletak di kota terbesar di Selandia Baru. Pada ketinggian 328 meter (1.076 kaki) itu adalah Bangunan tertinggi di belahan bumi selatan dan Sky Tower telah menjadi struktur ikonik di langit Auckland. Menara ini menawarkan pemandangan santapan di Orbit restoran berputar hingga 80 mil jauhnya.

2. Abel Tasman National Park


Wisata New Zealand ,Abel Tazman Tational Park

Terletak di ujung utara negara South Island, taman nasional ini luas adalah mimpi pejalan kaki itu. Ditutup untuk kendaraan, seseorang harus masuk dengan perahu, kaki atau pesawat kecil, tapi perjalanan ini juga worth it. Sementara melintasi daerah pegunungan, penguin biru, wekas, penangkap tiram, merpati kayu dan burung langka lainnya semua bisa dilihat.

Taman nasional ini didirikan pada tahun 1942 dan memiliki luas lahan mencapai 225,3 km persegi. Walaupun taman nasional ini adalah taman nasional terkecil yang ada di New Zealand, Abel Tasman National Park ini menawarkan keindahan alam yang sangat memikat dengan banyak paduan warna seperti hijau, biru, cokelat dan putih. Taman nasional ini mencakup kawasan perbukitan, lembah-lembah dari Takaka, serta hutan dan Sungai Riwaka. Taman nasional ini berbatasan dengan perairan Tasman Bay dan Golden Bay di sebelah utara.

1. Coromandel Peninsula


Wisata New Zealand,Coromandel Peninsula

Semenanjung timur-utara ini terkenal dengan pantai pasir putih dan keemasan yang membingkai pemandangan pantai yang luar biasa, hutan yang sempurna untuk hari eksplorasi dan keajaiban alam lainnya. Mulai kunjungan Anda di Thames, sebuah kota kecil tapi indah dengan sejarah yang kaya pertambangan emas. Jangan lewatkan berhenti di Hot Water Beach, di mana pengunjung dapat menggali kolam panas mereka sendiri dari mata air di bawah pasir.
Tempat Wisata di New Zealand yang Tak kalah Menarik

Queenstown


Wisata New Zealand Queenstown

Nah, yang satu ini adalah sebuah kota wisata yang terletak di Otago, Selandia Baru. Queenstown ini dibangun di atas Danau Wakatipu yang berada di sekitar inlet bernama Queenstown Bay. Danau yang memiliki bentuk seperti huruf Z ini terbentuk dari proses glasial dan menyuguhkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan indah, terutama jika Anda melihatnya dari atas gunung.

Bay of Islands




The Bay of Islands adalah salah satu tujuan liburan paling populer di Selandia Baru. Daerah yang indah mengandung 144 pulau ini, banyak teluk terpencil dan beberapa pantai berpasir yang besar. Teluk yang indah ini memiliki banyak kehidupan laut termasuk ikan paus, penguin, lumba-lumba dan marlin besar. Tidak mengherankan, itu adalah tempat wisata yang populer untuk yacht berlayar di kapal pesiar dunia dan nelayan olahraga internasional.

Salah satu destinasi wisata New Zealand ini wajib Anda masukkan dalam daftar wisata selama di sana. Bay of Islands atau yang memiliki arti Teluk Kepulauan ini merupakan sebuah kawasan alam yang terdiri dari banyak pulau sekaligus pantai. Selain pariwisata, sebuah teluk ini memiliki kehidupan laut yang sangat melimpah.

Mountain Cook

Selain Mountain Cook, gunung ini juga disebut sebagai Aoraki. Mountain Cook ini adalah gunung paling tinggi di Selandia Baru. Gunung ini memiliki ketinggian yang mencapai 3,754 meter atau sama dengan 12,316 kaki. Anda dapat menjumpai gunung ini di Pegunungan Alpen Selatan yang termasuk dalam wilayah Canterbury.


No comments:

Post a Comment