Saturday, February 21, 2015

5 Sifat yang membuat wanita tampak berbeda di mata pria

Ingin terlihat menarik di mata pria? Banyak cara yang bisa Anda tempuh untuk melakukannya. Tak hanya dengan memoles penampilan, Anda juga harus memiliki kualitas yang dapat membuat mata mereka terpaku kepada Anda di antara wanita yang lain. Berikut ini kami sampaikan lima sifat yang disukai pria dari wanita seperti dilansir She Knows.
1.Bisa mengambil keputusan
Seringkali perempuan sengaja bersikap pasif atau tidak mau mengambil inisiatif saat kencan pertama karena ingin memuaskan ego si pria dengan meletakkan keputusan untuk memilih segala sesuatu di pundaknya. Padahal lelaki ternyata lebih menyukai perempuan yang cukup mandiri untuk mengambil keputusan bagi dirinya sendiri.
2.Independen
Lelaki memang senang kalau ia merasa dibutuhkan. Tetapi bukan berarti Anda harus bergantung sepenuhnya kepadanya. Mereka justru lebih terkesan kepada perempuan yang bisa mengurus diri sendiri.
3.Percaya diri
Kalau yang satu ini Anda mungkin sudah sering mendengarnya. Bagi pria, wanita tampak paling seksi saat mereka menunjukkan sikap percaya diri di hadapan orang lain. Perempuan yang tampak yakin dan nyaman dengan dirinya sendiri akan membawa aura positif bagi orang-orang di sekitarnya, terutama lawan jenis.
4.Punya selera humor
Siapa yang tak suka dengan wanita yang memiliki selera humor? Perempuan yang lucu selalu menyenangkan untuk diajak bicara. Dan sifat tersebut juga memancarkan aura keseksian di mata pria, karena lelaki suka jika ada wanita yang bisa membuat mereka tertawa atau lebih baik lagi, tertawa lepas bersama mereka.
5.Tidak suka mengeluh
Tak ada yang mampu membuat lelaki lebih kesal selain perempuan yang mengeluh setiap saat. Perempuan yang sedikit-sedikit komplain, apalagi untuk urusan-urusan sepele seperti rambut yang kusut atau lipstik yang belepotan akan membuat suasana hati pria buruk. Tak hanya lelaki, semua orang pun rasanya akan kehilangan mood jika berurusan dengan orang seperti ini.
Nah, itulah lima sifat yang dapat membuat Anda tampak berbeda di mata pria. Cobalah mengembangkan sifat-sifat tersebut jika Anda ingin tampak lebih menarik di mata mereka.
(Sumber : merdeka,com)

No comments:

Post a Comment