Saturday, February 21, 2015

Tips Tampil Cantik yang Wajib Kamu Terapkan


Tips agar tampil cantik yang baik untuk di terapkan. Tampil cantik merupakan harapan hampir semua wanita. Semua hal bahkan rela dilakukan agar seorang wanita bisa tampil lebih menawan. Namun bagi anda yang tidak mampu mengeluarkan uang banyak maka anda tidak perlu khawatir sebab banyak sekali trik alami yang bisa anda aplikasikan untuk membuat diri anda tampil cantik.

Dibawah ini merupakan beberapa cara alami agar anda tetap tampil lebih cantik dan menawan. Silahkan mencoba.
Tips Agar Tampil Lebih Cantik Setiap Saat






1. Melentikkan Bulu Mata, Tanpa Maskara

Mungkin terdengar menjijikkan namun anda sangat bisa mencoba meentikkan bulu mata dengan menggunakan air liur anda sendiri. Jika anda tidak memiliki maskara untuk melentikkan bulu mata maka akan sangat baik mencoba air liur anda. Kandungan yang ada pada air liur bisa merekatkan dan mengikuti alur lentikan bulu mata.

2. Mengatasi Rambut Berdiri, Tanpa Wet Look

Banyak orang menggunakan hair spray agar rambut terlihat cantik dan lembab. Anda harus menyadari bahwa walaupun anda terlihat cantik akan sangat berbahaya rambut anda jika terus menggunakan bahan kimia. Sehingga anda sebaiknya menggunakan baby oil sebagai pelembab rambut anda.

3. Mendapatkan Bibir Sensual

Untuk mendapatkan bibir yang sensual anda perlu menambah pengetahuan dalam hal trik make up. Sehingga bagi bibir yang tipis atau tebal ada trik khusus buat anda agar terlihat lebih sensual.

4. Trik Wilayah Perut

Perut juga merupakan hal yang sangat berpengaruh pada kecantikan anda. Jika perut anda kelihatan buncit maka sebaiknya anda menggunakan bra yang bisa menyeimbangkan sehingga perut yang buncit bisa kelihatan lebih kecil.

5. Kulit Mulus

Anda tidak perlu pusing dengan kulit yang gelap sebab yang penting adalah bagaimana menjaga kulit anda tetap mulus. Oleh karena itu sebaiknya hindari minuman beralkohol serta rajinlah mencuci muka sebelum tidur.
Terima kasih telah membaca lima tips agar tampil cantik setiap hari. Semoga dengan tips diatas sahabat dapat memiliki kulit yang cantik bercahaya.

No comments:

Post a Comment