Wednesday, February 18, 2015

Tempat Wisata Di Thailand


Thailand adalah tujuan wisata paling populer di Asia Tenggara, dan Anda dapat menemukan hampir apa pun di sini: pantai biru yang jernih, hutan yang indah, makanan lezat,pantai bungalow dan beberapa hotel mewah terbaik di dunia.Thailand mempertahankan identitasnya yang klasik dengan budaya yang unik dan sejarah dan orang riang terkenal dengan senyuman mereka. berikut ulasan tempat wisata di thailand yang wajib anda kunjungi.
Tempat wisata di Thailand yang wajib anda kunjungi. :

1. Ko Phi Phi Island.

Ko Phi Phi adalah kepulauan kecil di Provinsi Krabi di Thailand Selatan. Ko Phi Phi Don adalah pulau terbesar dari kepulauan, dan merupakan satu-satunya pulau dengan penduduk permanen sedangkan yang lebih kecil Ko Phi Phi Leh terkenal sebagai lokasi syuting untuk film 2000 “The Beach”. Ko Phi Phi parah terkena tsunami Samudera Hindia pada Desember 2004, ketika hampir semua infrastruktur pulau hancur. Pembangunan ulang bagaimanapun, telah cepat dilakukan dan layanan kembali dengan peraturan bangunan di tempat untuk membatasi ketinggian hotel baru dan bangunan lain untuk melestarikan pandangan pulau yang menakjubkan.


ko phi phi island, tempat wisata di thailand.

2.Koh Tao

Koh Tao, atau biasa dikenal dengan pulau kura kura, adalah sebuah pulau kecil yang terletak di dekat pantai timur Teluk Thailand. Sekitar 7000 penyelam baru mendapatkan sertifikasi di Koh Tao setiap tahun membuatnya menjadi salah satu tujuan paling populer di dunia untuk belajar menyelam. Diving sekitar terumbu pulau mudah dan menyenangkan dan Anda dapat melihat berbagai spesies laut seperti karang, penyu, banyak ikan kecil, barakuda yang mengesankan dan ada kesempatan yang sangat kecil untuk melihat hiu paus. Rata-rata jarak pandang sekitar 15-20 meter.


Koh Tao , tempat wisata di thailand.

Terletak di lepas pantai tenggara Thailand yang kecil yaitu 21 km persegi (13 mil persegi) pulau Tao sebagian besar tetap tak berpenghuni sampai akhir 1900-an dan hanya baru-baru dikembangkan sebagai tujuan wisata. Dengan pantai yang berpasir putih, hutan hijau subur dan megah karena formasi batu granit, tak heran bahwa bungalow kemudahan yang membuat ruang untuk resor mewah menjadikan lebih banyak pengunjung menjadi sadar wisata alam di pulau itu.

Koh Tao dikenal sebagai scuba diving dan lokasi snorkeling. Dengan banyak teluk dangkal, arus mudah dan terumbu karang cantik, banyak pengunjung datang ke Koh Tao untuk belajar bagaimana scuba menyelam atau untuk meng-upgrade sertifikasi scuba diving mereka. Ada beberapa sekolah menyelam di Mae Hat, kota utama pulau itu, serta di beberapa tempat lain di sekitar pulau. Terumbu karang Koh Tao adalah rumah bagi berbagai macam kehidupan laut, termasuk ikan kupu-kupu, batfish, hiu paus dan hiu banteng.

3.Phang Nga Bay

Terletak hanya lebih dari 95 km dari pulau Phuket, Phang Nga Bay adalah salah satu unggulan utama di tempat wisata di Thailand dan salah satu daerah yang paling indah di negeri ini.Pulau Ini terdiri dari gua-gua yang indah, gua-gua air dan pulau-pulau batu kapur. Pulau yang paling terkenal di Teluk tumpukan laut yang disebut Ko Ping Kan (lebih dikenal sebagai James Bond Island) yang ditampilkan dalam film James Bond “The Man with the Golden Gun”. Sebuah cara yang populer untuk mengunjungi Phang Nga Bay adalah dengan kayak laut karena mereka adalah satu-satunya cara untuk masuk ke dalam gua-gua dan gua-gua laut.


Phang Nga Bay, tempat wisata di thailand.

4. Railay

Pantai Railay (atau Rai Leh) adalah semenanjung kecil yang hanya dapat diakses dengan perahu karena tebing kapur tinggi memotong akses daratan. Tebing ini menarik pemanjat tebing dari seluruh dunia, tapi daerah juga merupakan atraksi yang populer di tempat wisata di Thailand karena pantainya yang indah dan suasana santai tenang. Akomodasi berkisar dari bungalow murah populer dengan backpackers dan pendaki, sampai resor-jet set terkenal Rayavadee.


Railay, tempat wisata di thailand.

5.Chiang Mai Night Bazaar

Chiang Mai adalah salah tempat wisata di Thailand yang utama . The Night Bazaar yang terkenal ramai bersama beberapa blok kota di sepanjang jalan setapak, di dalam bangunan dan kuil. Memiliki kerajinan, seni, pakaian dan dan produk impor dari semua jenis, dan sejumlah besar barang, ditunjuk sebagai pusat perbelanjaan modern. Pada awalnya, pasar dimiliki oleh pedagang Cina, tapi karena tumbuh dalam ukuran sebagai bangunan komersial lainnya dibangun, itu tidak lagi dimiliki oleh satu kelompok orang. Sebaliknya, ada banyak pemilik, dan kebanyakan dari mereka adalah Thailand.


Chiang Mai Night Bazaar, tempat wisata di thailand,

6.Similan Islands

Kepulauan Similan di Laut Andaman barat dianggap tujuan menyelam terbaik di Thailand. Kepulauan ini terdiri dari 9 pulau ditutupi hutan tropis dengan pantai berpasir putih. Pandangan di bawah permukaan air bahkan lebih mengesankan. Ada 2 jenis yang berbeda dari tempat menyelam di sekitar Kepulauan Similan. Timur menghadapi situs menyelam terdiri dari landai terumbu karang sementara barat menghadap tempat menyelam memiliki batu-batu granit besar, ditutupi dengan karang keras dan lunak.


Similan Island, tempat wisata terbaik di thailand.

7. Grand palace

Pembangunan Grand Palace dimulai pada 1782 ketika ibukota Siam telah dipindahkan dari Thonburi ke Bangkok. Istana menjabat sebagai tempat tinggal raja-raja Thailand sampai kematian misterius Raja Ananda Mahidol di 1946 Saudaranya Raja Bhumibol Adulyadej yang menggantikannya pindah secara permanen ke Istana Chitralada. The Grand Palace mencakup berbagai gaya arsitektur, mulai dari gaya Ayutthayan murni dari kuil untuk campuran Thailand dan Barat untuk struktur kemudian. Ini juga mencakup Wat Phra Kaew, rumah bagi Emerald Buddha, salah satu patung tertua dan paling terkenal dari Buddha di dunia. Lihat juga tempatwisata terbaik di Bangkok


The Grand Palace, tempat wisata di thailand.

8.Ko Chang

Terletak dekat perbatasan dengan Kamboja, Ko Chang adalah pulau terbesar kedua di Thailand dan terbesar di Ko Chang Marine Park Nusantara. Ko Chang adalah salah satu pulau yang paling indah Thailand dengan beberapa air terjun, berkembang terumbu karang, hutan hujan dan pantai berpasir putih yang panjang. Pulau ini juga rumah bagi berbagai satwa liar, termasuk burung, ular, rusa dan sejumlah gajah. Hanya baru-baru ini, dalam waktu kurang dari sepuluh tahun, Ko Chang telah berubah diri ke tujuan tempat wisata utama di Thailand, dan sementara masih jauh lebih tenang daripada pulau-pulau seperti Phuket atau Ko Samui, itu mungkin lebih baik untuk pergi sekarang daripada nanti.


Ko Chang, tempat wisata di thailand.

9. Ayuthaya

Ayuthaya didirikan pada 1350 Masehi oleh Raja U Thong sebagai ibukota kedua Siam setelah Sukhothai. Selama berabad-abad, lokasi yang ideal antara Cina, India dan Kepulauan Melayu membuat Ayutthaya ibukota perdagangan Asia. Oleh 1700 Ayutthaya telah menjadi salah satu kota terbesar di dunia dengan total 1 juta penduduk. Pada 1767 kota ini dihancurkan oleh tentara Birma, sehingga runtuhnya kerajaan. Kota ini didirikan kembali-beberapa kilometer di sebelah timur reruntuhan, yang sekarang membentuk taman bersejarah Ayutthaya. Sebagian besar sisa-sisa kuil dan istana, karena mereka adalah satu-satunya bangunan yang terbuat dari batu pada saat itu.


Ayuthaya ,tempat wisata di thailand.
10. Ko Tarutao

Ko Tarutao adalah salah satu dari 51 pulau yang termasuk kepulauan Tarutao National Marine Park di Thailand selatan. Salah satu daya tarik terbesar Tarutao adalah satwa liar: kura-kura laut, ikan paus, biawak, kepiting-makan kera, kancil perairan sekitar rumah. Dibandingkan dengan pulau-pulau lain di Andaman perairan Ko Tarutao terliahat keruh untuk snorkeling, tapi untuk sebagian besar, pantai murni, air terjun, hiking besar dan pandangan lebih dari menakjubkan untuk ini.


Ko Tarutao, tempat wisata di thailand.

Sekian informasi yang bisa kami bagikan mengenai tempat wisata di thailand semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment