Thursday, August 7, 2014

Cara Menghilangkan Bau Ketiak | Tingkatkan Kepercayaan Diri Anda Tanpa Bau Badan

Cara menghilangkan bau ketiak dengan mudah | Memiliki bau ketiak yang kurang sedap tentu bisa sangat mengganggu rasa percaya diri kita, apalagi jika kita memiliki banyak sekali aktivitas yang mengharuskan kita bertemu dengan orang banyak. Oleh karena itu, tidak sedikit pula yang mencari tahu bagaimana cara menghilangkan bau ketiak secara mudah dan tentunya efektif. Meskipun kita tahu ada banyak sekali produk deodoran yang dijual di pasaran, akan tetapi itu mengandung bahan kimia yang mana belum tentu baik bagi kesehatan tubuh kita. Belum lagi produk deodoran juga bisa membuat baju putih kita nampak kuning akibat bahan kimia yang ada pada produk deodoran tersebut. Nah, ada baiknya anda menggunakan bahan alami untuk menghilangkan bau ketiak, karena selain efektif juga bisa menghilangkan bau ketiak yang sifatnya bisa jangka panjang. 

Cara menghilangkan bau ketiak secara alami


Bagi anda yang tidak percaya diri akibat bau ketiak yang ada, maka anda tidak perlu cemas lagi karena anda juga bisa menghilangkan bau ketiak tersebut secara alami, adapun caranya seperti berikut ini :

  • Selalu menjaga kebersihan badan

Dengan selalu menjaga kebersihan badan, tentu secara otomatis bakteri-bakteri pemicu bau badan juga dapat diminimalisir. Jadi setidaknya biasakan mandi 2-3 kali sehari supaya kebersihan tubuh kita terutama bagian ketiak tetap terjaga.

  • Menggunakan batu tawas

Meskipun jarang kita ketahui, ternyata batu tawas bisa kita gunakan untuk membersihkan ketiak. Adapun fungsinya adalah untuk menghindarkan bau ketiak dari tubuh kita. Caranya pun juga cukup mudah, yakni kita hanya perlu mengoleskan batu tersebut ke ketiak kita setelah mandi. Lakukan secara rutin supaya bau ketiak bisa hilang secara permanen.

  • Menggunakan cuka putih

Cuka putih terkenal sangat efektif untuk mengusir bau ketiak, kita hanya perlu meneteskan saja cuka tersebut pada kapas. Lalu di oleskan ke bagian ketiak secara rutin untuk mengusir bau tersebut yang kurang sedap. Jadi dengan begitu lambat laun bau ketiak anda bisa cepat hilang.

  • Menggunakan lobak

Pada nyatanya, lobak bisa sangat bermanfaat untuk menghilangkan bau ketiak. Tapi bagaimana caranya? jadi pertama kita haluskan lobak tersebut, lalu di oleskan pada ketiak sambil dipijit-pijit ringan. Apabila dirasa sudah cukup, maka kita bisa membilasnya hingga bersih.

  • Menggunakan baking soda

Untuk memanfaatkannya, kita bisa langsung mengoleskan baking soda pada ketiak. Adapun cara ini bisa membuat ketiak kita tidak mengeluarkan bau yang tidak sedap dan sekaligus bisa membuat kulit ketiak kita lebih cerah.


Itulah kelima cara yang bisa kita lakukan dan terbukti efektif untuk menghilangkan bau ketiak yang bisa mengganggu penampilan kita. Selain itu apabila kita tetap acuh dengan kondisi kita yang memiliki bau ketiak, maka secara otomatis teman-teman kita juga akan menjauhi kita. Oleh karena itu anda bisa menghilangkannya dengan cara di atas dan selalu menjaga kebersihan diri kita setiap hari.

No comments:

Post a Comment