Friday, December 12, 2014

Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

Indahnya Bukit Moko dan Warung Daweung Bandung

Di Kota Bandung ternyata mempunyai keindahan alam yang sangat mempesona dan banyak dikunjungi wisatawan. Objek wisata tersebut disebut Bukit Moko.

Bukit Moko merupakan salah satu objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bukit Moko mempunyai ketinggian 1500 meter di atas permukan laut. Dengan ketinggian tersebut banyak orang yang mengatakan Bukit ini merupakan puncak tertinggi Kota Bandung.

Bukit Moko terletak di Desa Cimenyan, Bandung. Jika anda ingin menikmati keindahan Bukit Moko dan keindahan Kota Bandung anda bisa menaiki puncak Bukitnya.

Untuk menemani anda menikmati keindahan Bukit Moko terdapat sebuah Warung yang sangat terkenal yaitu Warung Daweung. Warung ini dijadikan tempat terakhir untuk bersantai menikmati keindahan Bandung setelah dari Bukit Moko.

Warung Daweung merupakan satu-satunya warung yangterdapat dilokasi ini, sehingga menjadikan warung ini sangat populer. Warung masih seperti warung pada umumnya yang masih asri dan memiliki udara yang sejuk cocok sekali bagi andasebagai tempat menikmati keindahan Kota Bandung.

No comments:

Post a Comment