Monday, December 8, 2014

Daftar Tempat Wisata Kota Yogyakarta Paling Populer

Kota Jogja menjadi salah satu destinasi wisata pilihan yang paling diminati wisatawan baik wisatawan asing maupun lokal untuk menikmati masa liburannya, berbagai jenis wisata tersajikan dengan menarik di kota Gudeg ini. Selain jenis pariwisata yang beragam seperti wisata pantai, wisata kuliner dan wisata budaya, Yogyakarta menjadi favorit para traveller karena biaya untuk berwisata yang sangat murah dan terjangkau.

Jika Anda berkunjung ke Kota Yogyakarta, tak ada salahnya menyempatkan waktu untuk menikmati keindahan alam di kota nan asri ini. Apa saja obyek wisata yang ada di Jogjakarta dan paling rekomended untuk dikunjungi? Berikut lokasi wisata yogyakarta yang palingbanyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun wisatawan mancanegara.

Obyek Wisata Di Yogyakarta Yang Wajib Di Kunjungi


Wista Pantai Parangtritis

Tepatnya lokasi ini terletak di kabupaten Bantul, yaitu sekitar 25 kilo meter dari pusat kota Yogyakarta. Memiliki pemandangan pantai yang indah dan eksotis, disini anda juga dapat  bermain air laut dengan puas sambil menunggu sunset.

Wisata Belanja Di Malioboro




Nah, siapa yang tidak kenal dengan Malioboro? Pusat Belanja Malioboro merupakan ikonya kota yogyakarta. Disini selain sebagai pusat wisata jalan-jalan, anda juga dapat berwisata sambil belanja kerajinan khas jogja dan batik sebagai oleh-oleh untuk keluarga. Tak usah khawatir soal harga, karena harga dipasar malioboro ini tidaklah terlalu mahal mahal dan sangat terjangkau.

Berwisata Satwa di Kebun Binatang Gembira Loka

Pilihan lain yang bisa anda jadikan lokasi wisata di pusat kota Jogja adalah Kebun Binatang Gembiro Loka. Anda bisa mengajak keluarga tercinta untuk berwisata di kebun binatang yang ditempati beraneka jenis satwa baik satwa asal Indonesia maupun satwa yang didatangkang khusus dari luar negeri.

Wisata Alam Kali Urang

Kali Urang termasuk kedalam lokasi wisata alam gunung merapi di sleman, Yogyakarta. Pemandangan alam yang asri serta udara sejuk membuat anda kembali fress selepas berkunjung di obyek wisata Kali urang ini. Selain itu, disana juga terdapat paket wisata menarik seperti air terjun telaga putri, dan Gua Jepang sebagai pelengkap perjalanan anda menyusuri Taman Nasional gunung Merapi.

Itulah beberapa tempat wisata di Kota Jogja paling populer yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga, rekan dan kerabat tercinta. Sebenarnya masih banyak tempat wisata menarik di Yogyakarta, namun akan kami bahas di tulisan wisata selanjutnya.. Coming Soon!

No comments:

Post a Comment