Wednesday, December 24, 2014

Wisata Menarik di Vietnam

Di Vietnam sendiri terdapat lokasi wisata bersejarah dengan kebudayaan yang menarik. Selain wisata sejarah, di negeri ini juga terdapat destinasi wisata yang berhubungan dengan keindahan alam dengan panoramanya yang sangat mengagumkan. Dengan semua hal yang dimiliki oleh Vietnam, tidak ada salahnya jika pada libur akhir pekan nanti menjadi tempat untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Dan sebagai informasi, berikut ini ada beberapa tempat yang memang menjadi unggulan sektor pariwisata Vietnam, diantaranya :

Thien Mu Pagoda
Thien Mu Pagoda_Destinasi Wisata Menarik Di Vietnam
            Lokasi wisata yang satu ini merupakan salah satu lokasi bersejarah yang ada di Vietnam. Selain itu, bangunan tinggi nan megah yang disebut Pagoda menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang berkunjung ke Thien Mu Pagoda. Pagoda ini dibangun pada tahun 1601 yang lalu atau lebih tepatnya pada masa kepimimpinan Lords Nguyen. Bangunan dengan arsitektur China ini dibangun menghadap ke arah sungai Parfum, sehingga travelers bisa melihat pemandangan sungai Parfum yang indah ketika berada di atas Pagoda.

Ha Long Bay
Ha Long Bay_Destinasi Wisata Menarik Di Vietnam
            Lokasi wisata lainnya yang ada di Vietnam yaitu Ha Long Bay. Destinasi wisata ini terletak di bagian utara Vietnam yang menawarkan banyak sekali keindahan panorama alam yang begitu mengagumkan. Objek wisata ini memiliki beberapa pulau kecil yang berbentuk seperti bukit, dan yang ditumbuhi pohon-pohon tinggi. Selain itu, hal menarik lainnya yang bisa dijumpai travelers ketika berkunjung ke Ha Long Bay adalah desa terapung yang hampir seluruh masyarakatnya berprofesi sebagai seorang nelayan.

Phu Quoc
Phu Quoc_Destinasi Wisata Menarik Di Vietnam
            Destinasi wisata favorit di Vietnam yang berikutnya ada Phu Quoc. Pada dasarnya Phu Quoc adalah pulau yang berada di sebelah utara Vietnam. Ketika berkesempatan berkunjung ke Phu Quoc, travelers jangan sampai lupa untuk menikmati keindahan pantai Bai Dai yang memiliki hamparan pasir putih yang lembut, dengan ombak yang tidak terlalu besar sehingga sangat aman untuk bermain di air. Dan pada tahun 2013 yang lalu pantai Ba Dai merupakan pantai terbersih, dan terindah di kawasan Asia versi majalah ABC.

Mekong Delta
Mekong Delta_Destinasi Wisata Menarik Di Vietnam
Mekong Delta adalah destinasi wisata yang berlokasi di Barat Selatan Vietnam. Hampir seluruh daerah disana tertutupi oleh air ketika musim penghujan. Hal ini diakibatkan oleh meluapnya sungai Mekong yang merupakan sungai terbesar yang ada di Vietnam. Di sini travelers bisa menimati suasana pedesaan yang tenang dengan diringi oleh alunan Don ca Tai Tu yang merupakan musik khas daerah Mekong Delta.
(sumber :sarungkoper.com/)

No comments:

Post a Comment