Wednesday, December 10, 2014

Tempat Wisata Anak Di Bandung

Liburan bersama anak memang sangat menyenangkan. Akhir pekan merupakan salah satu waktu dimana anda bisa menghabiskan waktu bersama anak anak anda. Jika saat ini ada ada di bandung atau sedang berlibur di bandung maka berikut ini adalah tempat tempat wisata anak di Bandung yang bisa menjadi tempat anda berlibur bersama keluarga dan anak anak anda. Tentunya anak anak anda akan sangat senang sekali bermain dan anda juga akan menambah wawasan buah hari tercinta anda.  Tempat tempat wisata di bawah ini juga masuk dalam jajaran tempat wisata di jawa barat yang populer.

Trans Studio Bandung
Mungkin anda sudah mendengar salah satu tempat rekresi favorit ini dari media cetak dan televisi, ya Trans studio Bandung merupakan sebuah kawasan wisata rekreasi permainan yang bisa di katakan menyatu dengan Trans Studio mal. Jika di jakarta ada dufan maka secara senderhana anda bisa menganggap Trans Studio bandung adalah Dufan versi mini dan ada di dalam ruangan. Jadi anda tidak perlu takut terganggu akan teriknya nya matahari atau hujan maupun faktor kondisi cuaca lainnya sehingga membuat anda sekeluarga tidak nyaman untuk berekreasi disini.

kawasan permainan ini merupakan wisata rekreasi dalam ruangan terbesar di dunia dengan lebih dari 25 jenis permainan seru. Karena itulah trans studio bandung sangat populer dan ramai di kunjungi karena merupakan tempat wisata anak yang paling populer di bandung dan Indonesia.  harga tiketnya juga terbilang sangat terjangkau yaitu mulai dari 150.000 ribu rupiah saja.  Selain itu Trans Studio Bandung juga menyatu dengan 2 hotel kelas internasional jadi anda tidak perlu bingung lagi cari hotel jika anda ingin menginap .

Jendela Alam.
Tempat wisata anak ini merupakan salah satu yang populer. Jika Tempat wisata anak sebelumnya memberikan kepuasan untuk anak anak anda dalam bermain, maka di Jendela Alam anak anak anda bisa belajar sambil bermain. Disana ada perkebunan dan perternakan, Anak anak anda akan mendapatkan pengalaman belajar sambil bermain. Mengenal binatang ternak.., memberi makan..,  Menunggangi kuda.., mengambil telur.., memetik stroberi dan masih banyak aktivitas aktivitas yang menyenangkan lainnya. Selain membuat anak anak anda bergembira juga dapat menambah wawasan.

Taman Budaya West Java Culture.
konsepnya mirip dengan tempat wisata anak Jendela alam.., bedanya disini anak anak anda akan bermain sambil menambah wawasan tentang budaya Indonesia khususnya jawa.  Di tempat ini anda bebas melakukan aktivitas dan menonton segala pertunjukan tari tari-an, vokal group, Wayang golek dan aneka ragam hiburan outdor dengan konsep budaya.

Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution
Disini anda bisa bermain dengan seru bersama anak anak anda, seperti di kebanyakan tempat bermain lain, disini ada prosotan, ayunan , patung patung binatang yang dapat di tunggangi dan sebagainya. Anak anak juga akan mendapatkan wawasan seputar peraturan lalulintas.

Di Taman ini juga di sediakan fasilitas fasilitas seru seperti kereta api mini , Bike Area dimana di tempat ini anda bisa menyewa sepeda bersama anak anak anda dan akan di berikan wawasan tentang rambu rambu lalulintas.

No comments:

Post a Comment