Thursday, December 11, 2014

Tempat - tempat Wisata Menarik Di Jepang Yang Terkenal

Tempat Wisata Di Jepang
Tempat wisata di Jepang memang terkenal sangat banyak, tapi dari sekian banyak wisata di Jepang, ada beberapa tempat wisata yang memiliki cirri khas dari Negara Jepang. Oleh karena itu karena kekhasan dan keindahannya, obyek wisata di jepang berikut wajib anda singgahi.
Jepang merupakan negara yang terletak di ujung barat samudra pasifik dan berbatasan langsung dengan China, Korea, dan Rusia. Jepang merupakan negara yang masuk dalam jajaran negara yang sudah maju dengan GDP (produk domestik bruto) yang sangat tinggi, tepatnya tertinggi kedua setelah Amerika Serikat. GDP merupakan salah satu indikator keberhasilan suatu negara.
Dengan predikatnya sebagai negara maju dan penghasil produk domestik terbesar kedua di dunia, maka tak heran apabila teknologi di Jepang sudah sangat maju. Gedung-gedung pencakar langit menjulang tinggi, serta kota-kota metropolitan terus berkembang pesat. Tapi di tengah perkembangannya yang luar biasa, Jepang tetaplah Jepang, negara yang memiliki ciri khas serta budaya yang sangat kental. Inilah salah satu faktor yang membuat wisatawan tertarik untuk berkunjung ke Jepang.
Apabila anda berniat mengunjungi Jepang, datangilah tempat-tempat wisata yang memang menjadi ciri khas Jepang. Rasanya sayang apabila anda berkunjung ke Jepang tapi hanya sekedar mengunjungi pantai-pantai di Jepang yang cukup Indah, bukankah kita memilik pantai eksotis nan indah di Bali dan Lombok? Kenapa harus jauh-jauh ke Jepang? Oleh karena itu kali ini wisatakita.web.id akan membahas tentang tempat wisata di Jepang yang wajib disinggahi. Kami memilih beberapa Tempat Wisata Menarik Di Jepang yang selain terkenal, tapi juga memiliki ciri khas yang tidak bisa ditemukan di Negara lain.
Ueno Park
Ueno Park Summer
Sakura Di Ueno Park Jepang
Apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata “Bunga Sakura”? Yup, Jepang! Bunga sakura merupakan bunga yang menjadi ciri khas kota Jepang, maka sangat sayang sekali kalau anda berkunjung ke Jepang tapi tidak bisa melihat langsung bunga ini. Di Jepang ada satu tempat yang bernama Ueno Park yang terletak di Tokyo, di tempat wisata di Jepang yang satu ini anda dapat menyaksikan bunga sakura yang mekar dan berguguran, karena Ueno Park penuh dengan pohon Bunga Sakura! Agar dapat melihat bunga sakura di tempat ini, rencanakanlah untuk berkunjung ke jepang saat musim semi, yaitu pada bulan maret sampai mei.
Gunung Fuji
Gunung Fuji Di Jepang
Inilah salah satu ciri khas lain dari Negara Jepang yang wajib anda kunjungi. Gunung fuji, sebuah gunung tertinggi di Jepang yang sangat indah. Bahkan gunung fuji seakan sudah menjadi Ikon dari negara Jepang. Bentuk gunung fuji sangat kerucut dan simetris. Karena keindahan serta kekhasannya, gunung fuji sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia, dan banyak orang yang bermimpi untuk mengunjunginya.
Untuk menikmati keindahan gunung fuji dari dekat, anda dapat melakukan pendakian yang memakan waktu 3 hingga 8 jam, dengan waktu turun sekitar 2 hingga 5 jam. jadilah salah satu dari 200.000 orang yang mendaki gunung ini setiap tahunnya, dan nikmati keindahan dari gunung yang menjadi ikon negara jepang ini.
Shinjuku
Shinjuku Japan In The Night
Jepang terkenal dengan negara yang memiliki kota-kota tersibuk di dunia, salah satu kota di jepang yang menjadi kota paling sibuk adalah Shinjuku. Maka sayang sekali apabila kita berkunjung ke Jepang tapi tidak melihat langsung bagaimana kemegahan gedung-gedung pencakar langit dan kesibukan orang-orang disana. Saking sibuknya kota ini, penumpang kereta api yang menjadi transportasi utama di kota ini berjumlah sekitar 2 juta orang perhari! Ini merupakan stasiun kereta api dengan penumpang terbanyak di Dunia. Di Shinjuku juga anda dapat menikmati suasana Jepang sambil berbelanja di pertokoan yang berjejer di sepanjang jalan Yasukuni.(sumber:wisatakita)

Biei adalah kota kecil di Hokkaido dan sebenarnya bukanlah tempat wisata yang akan menyajikan berbagai hiburan seperti objek wisata Jepang lainnya. Namun kota kecil ini sangat terkenal dengan keindahan alamnya yang berupa bukit bunga
biei 1
biei 1
biei 2
biei 2
Kyoto
Kyoto Jepang, Tempat wisata terkenal di Jepang
Kyoto adalah salah satu kota di Jepang yang mampu menarik banyak para traveler berkunjung kesini. Kota ini juga banyak menyimpan historis negara Jepang loh
Gak cuma sekedar menikmati keindahan-keindahan kotanya saja, tapi para traveler juga bisa mempelajari sejarah yang ada di kota tersebut.
Meskipun, kota ini sering terlibat perang dan kerap kali di serang kebakaran, tapi Kyoto tetap mempertahankan kebudayaan yang kental karena kota ini adalah saksi bisu dari keterpurukan Jepang sampai kemajuan Jepang.
Di tempat wisata terkenal di Jepang yang satu ini kamu juga bisa melihat kebudayaan Jepang yang masih dijaga sampai sekarang yaitu masih banyaknya kuil-kuil yang berdiri di kota ini dan bangunan kuil itulah yang mampu memukau banyak mata.

Tokyo

Tokyo, Jepang
Nah kali ini beralih ke Ibu Kota Jepang, Tokyo. Sebagai Ibu Kota, bisa dibilang Tokyo adalah kota metropolitanya orang-orang Jepang. Ga heran deh kalau banyak bangunan modern yang indah dan megah yang dibangun di kota ini.
Kamu juga bisa melihat banyak berbagai pusat-pusat perbelanjaan dan hiburan ketika berkunjung ke Tempat Wisata Terkenal di Jepang yang satu ini. Walaupun kota ini sudah disulap menjadi kota yang modern, tapi Jepang masih tetap memberikan nuansa historis di kota metropolitan ini.
Jadi, selain kamu bisa memanjakan diri kamu dengan bangunan dan teknologi modern, kamu juga tetap bisa merasakan kebudayaan dan sejarah Jepang lewat Edo atau benteng, museum parasit dan juga pasar tradisional Tsukitji.

Hokkaido

Wisata Jepang, Kota Hokkaido
Salah satu Tempat Wisata Terkenal di Jepang lainnya adalah Hokkaido. Hokkaido merupakan salah satu kota yang paling gak berkembang di Jepang. Kok bisa? Kota ini gak berkembang karena cuaca yang lumayan ekstrem.
Kota ini adalah kota yang dingin banget loh karena sering berada di bawah suhu 0 derajat. Belum lagi, kalau musim salju, saljunya juga cukup tebal. Kalau musim panas tiba pun panas tetap gak bisa dirasakan oleh penduduk Hokkaido.
Tapi, dengan keekstreman Hokkaido sering kali menarik para pencinta alam untuk memanfaatkan salju untuk berbagai festival, seperti sky ice, snowboard dan bahkan berkemah pada musim dingin.
Gak cuma itu, karena cuaca yang dingin otomatis penduduk membutuhkan penghangat, yaitu bir dan bir Hokkaido lah yang dikatakan paling terkenal di Jepang.

Nagasaki

Kota Nagasaki, Tempat wisata di Jepang, Wisata Jepang, Populer
Mungkin kamu sering mendengar nama kota ini di pelajaran sejarah :D Yap, Kota Nagasaki inilah adalah satu dari dua Kota Jepang yang dibom oleh sekutu pada tanggal 9 Agustus 1945.
Sebenarnya, mengapa sekutu melakukan pengeboman di kota ini? Nagasaki adalah kota di Jepang yang memiliki pelabuhan yang merupakan pusat perdagangan internasional.
Dan saat ini pun pusat perdagangan internasional Jepang juga masih berpusat di pelabuhan kecil tersebut. Selain bisa belajar sejarah dari dekat, kamu juga bisa melihat jembatan unik di kota ini yang bernama Meganebashi. Meganebashi adalah jembatan tertua di Jepang yang bisa tercermin dalam air.

Ishigaki

Pantai di Jepang, Favorit di Jepang, Wisata, Travelling, Liburan
Kalau kamu mau menenangkan dan rileksasi di Jepang, maka gak ada salahnya kamu dateng ke Ishigaki. Karena di Ishigaki ini, kamu bisa temuin banyak hotel, toko-toko, dan restaurant yang bisa memanjakan diri kamu di sana.
Selain itu, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan laut yang biru dan juga pasir putih. Tapi kalau biasanya kamu menikmati keindahan laut dengan menghabiskan waktu lama di pantai.
(sumber : bonjourbag.com)



No comments:

Post a Comment