Sunday, December 14, 2014

5 Tips Fashion Para Wanita Gemuk

Blog Dokter - Pada kesempatan kali ini saya mempunyai sebuah informasi menarik seputar fashion yang akan saya bagikan kepada anda, dimana dalam pembahasan kali ini saya akan membahas tentang fashion untuk wanita yang memiliki tubuh tambun atau gemuk. Terkadang orang yang gemuk selalu kesulitan dalam pemilihan model pakaian, ukurannya yang tidak pas membuat pilihan modelnya pun menjadi terbatas. Hal ini tentu membuat orang yang gemuk sering merasa kurang percaya diri dalam mengenakan pakaian apapun, jadi supaya hal ini tidak terjadi mungkin anda bisa mencoba tips tentang 5 Tips Fashion Para Wanita Gemuk.

Bagi anda yang memiliki tubuh gemuk jangan pernah berkecil hati, karena gemuk itu ada juga yang merupakan faktor bawaan sejak lahir, untuk itu anda bisa mencoba beberapa tips yang akan saya sampaikan dalam membantu memberikan solusi untuk anda. Oleh karena itu simaklah pembahasan di bawah ini.

  5 Tips Fashion Para Wanita Gemuk  

Tips Fashion Para Wanita Gemuk

Berikut 5 Tips Fashion Para Wanita Gemuk.

 1  Menyembunyikan Area Tertentu
Bagi wanita yang bertubuh gemuk memang harus mengetahui apa kekurangan pada diri mereka untuk di sembunyikan. Misalnya jika pada bagian paha, anda bisa memakai celana yang berwarna gelap dan atasan yang berwarna lebih terang untuk menyamarkan bentuk paha anda.

 2  Gunakan Pakaian Dalam yang Pas
Pakailan bra dan celana dalam yang pas dengan anda supaya membentuk lekuk tubuh anda, selain itu imbangi dengan penggunaan pakaian yang cocok untuk anda.

 3  Membuat Pakaian Sendiri
Buatlah pakaian anda sendiri pada penjahit, dengan ini anda bisa lebih bervariasi dalam menentukan model pakaian anda. Selama ini anda tidak bisa memakai model yang anda suka, tapi dengan cara ini anda dapat solusinya dengan membuat model yang anda suka dan ukuran yang sesuai dengan tubuh anda.

 4  Aksesoris
Pakailah aksesoris untuk mempercantik diri anda, walaupun tubuh anda gemuk tapi bukan berarti anda tidak bisa tampil modis. Aksesoris yang bisa anda gunakan seperti anting, gelang, dan tas, gunakan yang berukuran besar supaya tubuh anda terlihat lebih kecil. Untuk membuat kaki anda lebih ramping dapat menggunakan sepatu bot dan hindari menggunakan sepatu flat.

 5  Percaya Diri
Yang harus anda butuhkan selanjutnya adalah rasa percaya diri,ini membantu anda lebih bereksperimen pada fashion yang mungkin dengan hal ini anda dapat menemukan gaya yang pas supaya anda terlihat lebih modis dan menarik.

Jangan Lewatkan Tips Gaya Hidup Lainnya :

Nah, itulah lima cara yang dapat saya sampaikan untuk anda yang memiliki tubuh gemuk namun tetap ingin tampil cantik. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan, ucapan terima kasih saya sampaikan telah membaca tips tentang 5 Tips Fashion Para Wanita Gemuk. Semoga dengan tips diatas sahabat blog dokter yang memiliki badan yang gemuk dapat menggunakan fashion yang sesuai agar terlihat lebih cantik.

No comments:

Post a Comment