Wednesday, December 24, 2014

Wisata alam menarik Bandung , Jawa Barat

Bandung memiliki pesona dan juga keindahan tersendiri yang bisa memanjakan para wisatawan. Ada beberapa tempat wisata alam di Bandung yang bisa anda kunjungi ketika berlibur ke kota kembang ini. Berikut beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung yang bisa anda kunjungi.
Air Terjun Maribaya
Kawasan wisata air terjun Maribaya bisa menjadi salah satu tempat wisata yang menarik. Tempat wisata ini cukup ramai dikunjungi terutama saat akhir pekan. Apalagi letaknya di dekat kota Lembang yang cukup dingin. Sekitar 7 kilo meter dari kota Lembang, tempat wisata Maribaya bisa anda kunjungi.
Tangkuban Perahu
Tidak pas rasanya berlibur ke Bandung tidak mengunjungi Tangkuban Perahu. Kawasan wisata alam ini menjadi salah satu kawasan wisata wajib bagi wisatawan yang berlibur ke kota kembang ini. Jaraknya juga 7 kilo meter dari kota Lembang di bagian Utara. Kabut dan suhu yang dingin menjadi pesona kawasan wisata ini.
 Berkas:Tangkuban Parahu.jpg
Ciater
Pemandian Air Panas Ciater menjadi salah satu kawasan objek wisata alam yang bisa anda kunjungi di kota Badung. Letaknya sendiri di sebelah utara dari Tangkuban Perahu. Air panas Ciater menjadi salah satu kawasan wisata yang bisa anda kunjungi ketika berlibur ke kota ini.
Kebun Teh 
Kebun teh menjadi tempat wisata alam yang cukup menarik di daerah Bandung. Anda bisa melihat keindahan kebun teh yang luas dengan udara yang sejuk dan menyenangkan.
Curug Cinulang
Curug Cinulan di daerah Cicalengka menjadi salah satu tempat wisata alam di Bandung yang cukup menarik. Jaraknya sekitar 20 km dari kota Bandung yang menjadi tempat wisata favorit para wisatawan. Apalagi ketika musim liburan tiba.
Wisata Hutan Kareumbi
Did aerah Cicalengka utara, kawasan wisata hutan Kareumbi menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi. Di kawasan wisata ini terdapat rumah pohon dengan pemandangan yang menarik dan juga menakjubkan.
Bendungan Cirata
Kawasan wisata Bendungan Cirata berada di bagian barat Bandung. Jarak sekitar 20 km dari kota Bandung melalui tol Padalarang – Purwakarta, anda bisa menikmati keindahan wisata Bendungan Cirata. 
Situ Ciburuy
Sementara di Situ Ciburuy sendiri terletak di daerah Padalarang di dekat terminal. Meski daerah bendungan tidak terlalu luas, namun anda bisa bersantai bersama keluarga.
Curug Cimahi
Di bagian Cimahi Utara, ada sebuah Curug di tepi jalan yang bernama Curug Cimahi. Kawasan wisata ini sangat menarik dan juga memiliki pemandangan yang menakjubkan.
Bendungan Saguling
Di daerah Bandung bagian barat, Bendungan Saguling menjadi kawasan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Kawasan wisata alam ini memiliki pemandangan yang unik dan menarik. Anda bisa mengelilingi daerah bendungan dengan menggunakan perahu. 
Kawah Putih
Kawasan wisata Kawah Putih biasanya menjadi tempat menggelar pre wedding disebabkan keindahan yang luar biasa. Kawah Putih memiliki pesona alam yang bisa memanjakan para wisatawan.
Berkas:Kawah Putih 04.jpg
Rancaupas
Kawasan wisata Rancaupas sendiri biasa digunakan untuk perkemahan. Di kawasan wisata ini anda bisa melihat keindahan pemandangan yang cukup menakjubkan.
Gunung Puntang
Kawasan wisata gunung Putang menjadi tempat yang difavoritkan oleh wisatawan ketika berlibur ke Bandung. Selain udara yang cukup dingin, pemandangan di kawasan ini sangat menarik. Tidak jarang kawasan wisata ini digunakan untuk berkemah

No comments:

Post a Comment