Friday, December 19, 2014

Serunya Wisata Trip Tanjung Puting ke Hutan Kalimantan yang Menakjubkan



Trip Tanjung Puting – Kalimantan bisa menajdi pilihan kamu untuk liburan akhir tahun. Indonesia menyimpa banyak destinasi wisata yang menakjubkan yang patut kamu kunjungi. Indonesia terdiri dari banyak pulau. Setiap pulau memiliki keindahannya masing-masing. Nah, jika kamu ingin mengetahui banyak tentang keindahan di steiap Pulau di Indonesia, kamu bisa memulaunya dari Pulau Kalimantan. Pulau Kalimantan ternyata menyimpan banyak wisata yang bisa kamu kunjungi, seperti Tanjung Puting.

promo tanjung puting

Sumber: lakupon

Trip Tanjung Puting: Indahnya Hutan Kalimantan

Kalimantan sangat terkenal dengan hutan lebatnya yang mempesona. Jika kamu menyukai liburan alam yang berbeda dari yang lain, Trip Tanjung Puting – Kalimantan bisa menjadi pilihan yang tepat. Memasuki hutan lebat di Kalimantan sangat menyenangkan dengan sungai-sungai yang terlihat membelah hutan tersebut. Tanjung Puting adalah Taman Nasional yang kelestarian alamnya sangat dijaga. Kamu akan serasa berpetualang di belantara hutan yang sangat luas dengan pemandangan eksotisnya yang super indah. Pemandangan indah tersebut ditambah dengan satwa orang utan yang terlihat di hutan tersebut. Bekeliling hutan lebat nan indah ini tentu makin asyik dengan berjalan kaki menyusurinya. Kamu akan menysusri hitan lebat ini dengan pepohonan yang besar serta menyaksikan berbagai satwa liar seperti orangutan, babi hutan, rusa, burung dan monyet yang berkeliaran. Tapi tak perlu khawatir karena kamu tentu akan dijaga dengan pemandu professional yang akan selalu memantau pergerakan satwa tersebut. Kamu juga bisa mengunjungi tempat penangkaran orangutan dan menysuri sungai dengan kapal tradisional.

promo murah trip to tanjung puting

Sumber: per4an
harga trip to tanjung puting

Sumber: tanjungputing
Berbagai kegiatan yang bisa kamu lakukan selain menikmati kehidupan alam adalah bersantai di perahu sembari menyaksikan lincahnya monyet ejor panjang yang berayun-ayun di ranting. Terdapat beberapa lokasi yang bisa dikunjungi untuk melihat orangutan seperti Tanjung Harapan, Pondok Tanguy, Pesalat dan Camp Leakey. Tersdaapt tempat menarik di Camp Leakey yang bisa kamu kunjungi.

No comments:

Post a Comment