Wednesday, November 12, 2014

5 Model Tas Wanita Yang Keren Untuk Jalan-Jalan

Wanita harus punya banyak tas, karena setiap tas punya fungsi yang berbeda. Ada tas yang dipakai untuk acara formal, ke kantor, kuliah, atau untuk acara santai seperti jalan-jalan.

Ada banyak pilihan tas kasual wanita yang bisa Anda pilih. Agar tidak bingung, inilah beberapa contoh pilihan tas yang bisa Anda miliki. Walaupun santai, modelnya harus tetap oke agar penampilan Anda makin keren.

Tas selempang kecil

Foto: asos.com
Tas ini bisa terbuat dari kulit, baik asli ataupun sintesis. Ukurannya kecil sehingga Anda tidak akan kesulitan membawanya. Ukurannya cukup untuk handphone ukuran sedang, dompet kecil dan sedikit alat makeup. Dengan tas ini, Anda tidak akan membawa beban terlalu banyak. Pastikan saja modelnya simpel.

Tas polkadot

Foto: asos.com
Ukuran tas ini sedang, cocok untuk acara jalan-jalan santai bersama sahabat. Ukurannya cukup untuk memasukkan beberapa barang, misalnya iPad, handphone, dompet dan kantung makeup. Modelnya simpel dan cocok dipadukan dengan banyak gaya baju.

Tas ransel floral

Foto: asos.com
Tas ransel wanita sedang naik daun dan banyak digunakan. Tas ini disukai karena praktis, tidak membuat beban di satu bagian bahu dan tetap keren. Anda bisa memilih banyak model tas ransel wanita. Agar tidak terlihat seperti tas anak sekolah, pilih tas ransel mungil yang terbuat dari bahan kulit atau bahan lain. Pemilihan motif juga menentukan. Agar tampak feminin dan dewasa, pilihan tas ransel polos, motif tribal atau floral kecil.

Tas dari bahan beludru

Foto: asos.com
Tas dengan model seperti ini tidak pernah habis dimakan waktu. Anda bisa menggunakan tas dengan model ini dengan bahan beludru atau kulit. Pilih warna yang netral atau satu warna saja agar mudah Anda padukan dengan pakaian. Selain keren dan santai, tas ini cenderung ringan dan nyaman digunakan.

Tas serut panjang

Foto: asos.com
Tas model ini juga everlasting atau tidak ada basinya. Ukuran tas ini bisa Anda sesuaikan ukurannya, sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Model tas serut ini biasanya memakai bahan kulit atau kanvas. Santai digunakan dan cocok untuk acara jalan-jalan.

Model tas mana yang paling Anda suka?

No comments:

Post a Comment