Monday, November 10, 2014

Yuk, Berkunjung ke Korea!

Trend Korea sedang hot dibicarakan di Indonesia. Tak hanya kebudayaan dan makanannya yang jadi trend, tapi juga musiknya. Tidak heran bila banyak yang merogoh kocek dalam-dalam demi mengunjungi negeri tersebut.

Bahkan, demam Korea ini sudah menyebar di semua kalangan, mulai dari anak-anak, ibu, bahkan kaum laki-laki. Memang sih, semua ini diawali dengan pesona personel girlband dan boyband yang keren sekali.

Tak ada salahnya, jika Anda menjadikan negeri ini sebagai destinasi wisata, karena kecantikan panorama yang dimilikinya. Seperti dilansir overseasmagazine.com, ada lima tempat cantik di Korea Selatan yang wajib Anda kunjungi bersama keluarga.

Istana Gyeongbokgung 

http://worldwideavailability.files.wordpress.com/2012/10/dsc_0731.jpg
Awali perjalanan wisata Anda sekeluarga dengan mengunjungi keindahan istana Gyeongbokgung yang terletak di kota Seoul. Siapkan tenaga, karena Anda harus berjalan kaki untuk menyusuri luasnya lokasi ini. Anda bisa mempelajari sejarah, adat istiadat, dan budaya Korea di lokasi ini.

N Seoul Tower
http://visitkorea.or.kr/cms/content_travelGoods/90/1547290_images_1.jpg
Masih di kota Seoul, tak lengkap jika Anda tidak mengunjungi tempat satu ini. N Seoul Tower setinggi 237 meter ini mempunyai tempat yang bernama Love Lock di puncaknya. Abadikan cinta Anda bersama pasangan dengan gembok di area pagar, lalu buang kuncinya. Ini sebagai bentuk harapan agar hubungan Anda tetap abadi sampai mati.

Pulau Jeju
http://nexttriptourism.com/wp-content/uploads/2012/06/wallpaper-Jeju-island-in-korea-beauty.jpg
Pulau ini sudah sering diliput infotainment berkat pesona keindahannya. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan pegunungan dan hamparan bunga yang sangat indah. Mumpung lagi di lokasi ini, kunjungi pula taman nasional, air terjun, gua dan gunung api Hallasan yang juga tak kalah memukau.

Lotte World
 http://www.garygoddard.com/gbim/1479.jpg
Bangunan yang berisi taman hiburan terbesar di dunia ini, juga patut Anda kunjungi. Ajak buah hati berkeliling Lotte World dengan perahu sampan, naik rollercoaster, dan banyak sekali wahana lainnya yang bisa dicoba.

Myeongdong
http://mikeinkorea.files.wordpress.com/2010/02/dsc_9092.jpg
Sudah jauh-jauh ke Korea, tidak lengkap kalau tak menyempatkan berbelanja. Myeongdong merupakan lokasi yang tepat untuk membeli souvenir dengan harga sangat ramah kantong

No comments:

Post a Comment