Wednesday, November 12, 2014

Jangan Konsumsi Makanan Ini Berbarengan!

Banyak makanan yang tanpa sadar Anda konsumsi, padahal membawa dampak buruk pada kesehatan. Nyatanya, memang ada sejumlah hidangan yang sebaiknya tidak Anda nikmati bersamaan. Meski tidak berdampak langsung, namun ini membuat metabolisme jadi tak stabil, memicu reaksi alergi dan menambah berat badan Anda. Inilah makanan yang sebaiknya tak Anda konsumsi berbarengan, dikutip dari Yahoo Shine.

Roti dan Selai Buah-Buahan
 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvkOwWz1HodNprqudVLtx2y8ay9ox72459vDWe6RNX-oL3oSU6azT9owtYF4BA14IUm0wNr2lEq3OLhYP91JeqBs4vSGpBJGHP4TdsDxOvUOCXkmKWDPUVz_b1OElvYDokoUkrnA-hSjg/s1600/Cherry+Jam+on+French+Bread.jpg
Umumnya roti dan selai buah selalu jadi perpaduan yang pas menemani sarapan Anda. Justru kombinasi ini mengandung gula tinggi dan menganggu diet Anda. Untuk menyiasatinya, Anda bisa menggantinya dengan selai kacang.

Pizza Dengan Pepperoni
 http://dostalalley.com/wp-content/uploads/2012/10/pepperoni-pizza.jpeg
Anda pasti sering menemukan pizza dengan topping pepperoni di menu restoran. Namun, lebih baik Anda memesan paduan yang lain saja, Moms. Sebab, kombinasi ini akan menambah lemak jenuh dan sodium yang dapat meningkatkan resiko penyakit jantung.

Sereal Dengan Susu
http://www.goodwp.com/images/201212/goodwp.com_26431.jpg
Duh, ternyata kombinasi duo sereal dengan susu sebaiknya tak sering Anda konsumsi bersamaan. Sebab, minuman ini dapat menyebabkan Anda susah buang air besar.

Burger Dengan Kentang
 http://static.businessinsider.com/image/529cb7d96da8119d7a851f44/image.jpg
Kalau sudah memesan burger, biasanya tak lengkap jika tidak ditemani sepiring kentang goreng. Sebaiknya Anda tak terlalu sering memesan kombinasi ini, karena mengandung banyak sekali karbohidrat dan lemak yang dengan mudah membuat berat badan meningkat.

Muffin Dengan Jus Jeruk
http://www.womansday.com/cm/womansday/images/xC/11-muffin-orange-juice-lgn.jpg
Niatnya sih biar segar, tapi perpaduan muffin dengan jus jeruk malah membuat Anda sulit buang air besar lho. Camilan cokelat ini mengandung banyak karbohidrat dan gula yang mengurangi manfaat jus jeruk tersebut.

No comments:

Post a Comment