Wednesday, November 19, 2014

9 Daftar Merk Laptop Terbaik Untuk Pelajar

Laptop sudah menjadi banyak kebutuhan di jaman sekarang ini, karena orang banyak yang ingin membeli laptop tapi bingung ingin membeli merk laptop yang apa agar laptop awet dan tidak cepat rusak.

Berikut 9 Daftar Merk Laptop Terbaik Untuk Pelajar:

9.Toshiba  
Toshiba adalah perusahaan hardware Jepang yang terkenal dengan keawetannya yang tahan lama, selain keawetannya toshiba juga mementingkan tampilan visual atau gaya dari hardware tersebut agar menarik banyak peminat.

8.Sony 
Sony adalah perusahaan dari Jepang juga, Selain terkenal dengan Handphone, Sony juga terkenal dengan Laptopnya walaupun harga yang lumayan mahal tapi kinerja yang dimiliki Sony sangat baik dan stabil yang bisa mengurangi kerusakan yang parah.

7.Samsung 
Samsung adalah perusahaan dari Korea yang terkenal dengan Handphonenya, sangat banyak peminat untuk Handphone karena sedikitnya resiko rusak pada perangkat, begitu juga dengan Laptop pada dasarnya Samsung merancang ketahanan Laptop hampir sama dengan Handphone Samsung.

6.Lenovo 
Lenovo adalah perusahaan dari China, Tahun 2014 ini Lenovo sedang mengalami peningkatan pembeli yang sangat signifikan, Perusahaan asal China ini memperkenalkan Laptop dengan teknologi baru yang didesain tidak hanya mementingkan tampilan luar tapi juga mementingkan ketahanan perangkat.

5.HP (Hewlett Packard) 
Hewlett Packard atau yang biasa disingkat HP adalah perusahaan dari Amerika Serikat. Selain terkenal dengan Printernya, HP juga dinilai baik untuk Laptop karena HP didesain khusus agar tahan lama yang membuat pengguna nyaman. Dan banyak driver yang baik untuk laptop HP sehingga kinerja laptop menjadi lebih maksimal.

4.Dell 
Dell perusahaan dari Amerika Serikat. Mengapa Dell termasuk kategori terbaik dalam Laptop?, Karena Dell lebih memfokuskan kepada Laptop walaupun Dell juga menjual server, alat penyimpanan data, switch jaringan, dan kluster komputer untuk perusahaan. Jadi tidak salah jika anda membeli laptop bermerk Dell.

3.ASUS 
ASUS adalah perusahaan dari Taiwan. Jika anda membeli laptop bermerk ASUS, ASUS berani menjamin laptop anda akan super awet jika anda memakainya dengan benar dan membeli laptop bermerk ASUS yang Orisinil/Asli (Bukan Bajakan).

2.Apple 
Apple adalah perusahaan dari Amerika Serikat yang terkenal dengan harganya yang cukup mahal, untuk pelajar jarang sekali yang ingin membeli laptop bermerk Apple atau Mac Book karena harganya yang tidak pas dan Sistem Operasi yang menetap yang sudah diatur oleh Apple, Walaupun mahal tapi semua itu terbayarkan oleh ketahan lamaan/keawetan dan jika dilihat semua produk Apple memiliki tampilan yang sangat minimalis dan membuat nyaman pengguna dengan tampilannya. Apple sangat sedikit sekali mendapatkan serangan virus bahkan katanya Apple tidak bisa diserang virus.

1.Acer 
Acer adalah perusahaan besar dari Taiwan yang dari dulu hingga saat ini memiliiki rating yang baik untuk laptop, Banyak pemilik laptop bermerk Acer yang sudah membuktikan bahwa laptop miliknya sangat panjang umur, Selain terkenal dengan keawetannya Acer juga sangat cocok untuk pelajar karena harganya yang cukup murah. Jadi merk laptop terbaik untuk pelajar adalah Acer.

No comments:

Post a Comment