Saturday, November 8, 2014

Yuk, Intip Tempat Liburan Ala Bangsawan

Bagi Anda yang merencanakan liburan, tidak ada salahnya mengintip lokasi-lokasi liburan super mewah ala para bangsawan kerajaan sebagai alternatif tempat liburan berikutnya. Meskipun Anda bukan keluarga kerajaan, tetapi apa ruginya berlibur ke tempat penginapan royal yang akan memanjakan setiap keinginan Anda.

Ini dia 3 tempat liburan royal yang menjadi impian setiap pelancong versi situs All Women Stalk.

Villa Di Bagnolo, dekat Florence, Tuscany, Italia 
 http://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/01/e5/b5/f7/fattoria-di-bagnolo-impruneta.jpg
Villa bergaya abad ke-18 ini menawarkan pemandangan indah wilayah yang berbukit anggur dan zaitun. Dilengkapi dengan kamar super besar serta barang-barang antik yang memikat. Para pengunjung biasanya menghabiskan waktu bersantai sambil membaca buku menghadap padang rumput luas atau kolam renang. Ditambah fasilitas dua lapangan tenis, villa ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk liburan ala bangsawan di Italia.

The Bay Estate, dekat Kerasia, Corfu, Yunani 
http://panel.mustangcorps.com/admin/fl/upload/files/Desain%20Villa%20Mewah%20di%20Yunani7.jpg
Villa mewah ini terletak dekat dengan sepanjang pantai di Kerasia dan desa pelabuhan Saint Stephano. Anda akan menemukan sebuah rumah pantai kecil sebagai akses pribadi ke pantai, karena satu-satunya akses lain adalah dengan menaiki perahu. Dilengkapi dengan pantai pribadi Anda sendiri, lantai marmer, chandelier mengagumkan, kolam renang yang menghadap ke teras, dan bahkan koki pribadi, Bay Estate adalah mimpi bagi para petualang.

Frankfort on the Beach, Ocho Rios, Jamaika 
https://pictures.luxuryretreats.com/105274/jamaica-frankfor-1.jpg
Ini adalah sebuah benteng bersejarah yang dibangun pada abad ke-17 yang telah dipugar menjadi tempat penginapan royal. Ini adalah alternatif liburan mewah yang dilengkapi fasilitas 6 kamar tidur dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk liburan ala bangsawan jika Anda singgah ke Karibia. Sir Harold dan Lady Mary Mitchell selama beberapa dekade telah menjadi tuan rumah bagi sejumlah tamu terkenal di Frankfort. Di antaranya Sir Winston Churchill, Pangeran Edward, Queen Mary, Henry Kissinger dan Noel Coward adalah salah satu dari beberapa tamu VIP yang pernah menikmati keramahan elegan Frankfort on the Beach dan membubuhkan nama mereka di buku tamu.
Liburan mewah ala bangsawan? Let’s go...

No comments:

Post a Comment