Wednesday, November 12, 2014

Berlibur di Rumah Tetap Seru Kok!

Liburan tidak selamanya Anda harus mengajak si kecil mengunjungi destinasi wisata yang menarik lho. Bahkan, Anda sekeluarga bisa tetap bersenang-senang meski hanya di rumah. Tips ini akan membuat holiday keluarga tetap seru!

Menonton Film Bersama
Isilah liburan Anda dengan menonton film favorit seluruh anggota keluarga. Ada banyak pilihaan film anak, misalnya Hugo, Madagascar, Kungfu Panda, dan banyak lainnya. Asyiknya, Anda bisa mengajak si kecil untuk berdiskusi seusai menonton.

Membuat Kerajinan Tangan
Ajak seluruh anggota keluarga untuk berpartisipasi. Buat kerajinan tangan yang mudah dan praktis, seperti hiasan tirai kamar berbentuk origami burung bangau atau membuat papercraft. Menyenangkan, sekaligus mengajak si kecil tetap belajar sambil bermain.

Let’s Cooking!
Memasak juga bisa jadi acara yang seru lho. Ajak seluruh anggota keluarga memasak menu-menu mudah sesuai kreasi mereka. Masakan tersebut juga langsung bisa dinikmati sambil mengobrol ringan.

Olahraga Bersama
Nah, mumpung lagi libur, kenapa tak mengajak seluruh keluarga untuk berolahraga bersama? Anda bisa bermain bola basket, jogging bersama atau hanya bersepeda keliling komplek rumah. Aktivitas semacam ini berguna meningkatkan kekompakan dan kedekatan antar anggota keluarga.

No comments:

Post a Comment